spot_img

Pemkab Hadiri Lauching Pencanangan Zona Integritas Kodim 1424 Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Andi Hariyani Rasyid menyaksikan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI)/Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) di jajaran Kodim 1424 Sinjai.

Pencanangan ini digelar secara virtual dipimpin oleh Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen Budi Suharto yang disaksikan pula oleh para Forkopimda Sinjai di Markas Kodim 1424 Sinjai, Kamis (16/02/2023).

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi mengatakan, dengan digelarnya kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan ZI merupakan bentuk komitmen Kodim 1424 Sinjai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pencanangan pembangunan ZI ini dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani. Kami berkomitmen untuk meingkatkan pelayanan, jadi bukan hanya kinerja tetapi juga pembinaan teritorial lebih dioptimalkan sehingga bisa memberikan dampak positif bagi warga Sinjai,” ucapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Andi Hariyani Rasyid menyampaikan apresiasi atas pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kodim 1424 Sinjai.

“Kami dari Pemkab Sinjai sangat mendukung dan siap bersinergi dalam rangka meningkatkan kapasitas melalui peningkatan pelayanan publik yang cepat sehingga bermuara pada peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat,” katanya. (adz)

Baca juga :  Catatan Buku 100 Tahun M. Basir (4) : Mereka Sering “Baku Bombe”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...