spot_img

Bhayangkara FC Bone Taklukkan Latpur Di Liga Libureng Cup III

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE – Bhayangkara FC Bone menaklukkan Latpur dalam putara delapan besar Liga Libureng Cup III 2023, di Lapangan Camming, Kelurahan Cempaga, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Jumat (17/2/2023) sore.

Pemain Bhayangkara FC bernomor punggung 26, Romario, berhasil membuka skor untuk kemenangan timnya pada menit ke-16. Kemenangan itu digandakan oleh Sogur memanfaatkan umpan dari Romario. Skor 2-0 untuk Bhayangkara FC itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC tidak menurunkan tekanan. Hasilnya, di menit ke-48, Riksan yang bernomor punggung 22 menjebol gawang Latpur dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Latpur FC tidak mampu mengubah skor hingga wasit Fadli meniup pluit panjang pertanda pertandingan babak kedua berakhir. Hasil ini memastikan Bhayangkara FC melaju ke babak empat besar.

Di partai ini, wasit yang memimpin pertandingan, Fadli, mengeluarkan dua kartu kuning untuk pemain Latpur FC.
Manager Tim Bhayangkara FC Iptu Andi Aswan Anas yang juga Kanit Regident Samsat Bone, mengatakan, kemenangan ini tidak lepas dari kerja sama tim dan akan menfokuskan untuk pertandingan berikutnya.

“Tim Bhayangkara FC selalu dalam kebersamaan dan menjaga kekompakan tim adalah kunci kemenangan kita hari ini,” jelas Andi Aswan. (rur)

Baca juga :  Bupati Maros Jamin Pasar Rakyat Bangkit Melalui Dukungan Perbankan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...