spot_img

Bupati ASA Hadiri Pengukuhan PC IMM Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, serta para perwakilan Forkopimda Sinjai menyaksikan prosesi pelantikan pengurus PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (18/02/2023).

Proses pelantikan berlangsung dengan khidmat, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) nama-nama pengurus PC IMM Sinjai yang diketuai Ayu Almuawwazah.

Usai dilantik, Ketua PC IMM Sinjai 2023-2024 Ayu Almuawwazah berkomitmen untuk membawa organisasi yang dipimpinnya menjadi lebih maju, serta mampu berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Semoga PC IMM Sinjai ke depan mampu untuk survive dan melahirkan kader-kader yang bersinergi terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai sesuai dengan tema yang kami canangkan, yakni rekonstruksi kepemimpinan IMM Sinjai revolusioner,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus IMM Sinjai yang telah diambil sumpahnya untuk satu tahun ke depan.

Orang nomor satu di Sinjai ini berharap, IMM mampu menjadi organisasi kepemudaan yang dapat menghasilkan kader-kader berkualitas yang kelak akan membawa Sinjai lebih maju ke depan.

“Selamat untuk adik-adik pengurus IMM yang baru dilantik. Semoga ke depan bisa terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mencetak kader Muhammadiyah yang unggul,” ujarnya.

ASA mengajak para pengurus IMM Sinjai untuk berkolaborasi khususnya dalam mencetak wirausaha yang handal untuk menunjang perekonomian masyarakat.

“Kami sangat berharap IMM mampu bergerak di bidang entrepreneurship. Kita ingin di Sinjai banyak wirausahawan muda yang bisa membuka lapangan pekerjaan, minimal bisa menghidupi dirinya,” pintanya.

Baca juga :  Pemdes Tapong - Britania School of English Gelar Kontes Makan Durian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....