spot_img

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Mamajang Dengarkan Keluhan dan Aspirasi Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepolisian Sektor (Polsek) Mamajang, Polrestabes Makassar menggelar kegiatan pertemuan dengan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga, bertempat di Warung Kopi (Warkop) Papa O, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Jumat (17/02/2023).

Pelaksanaan kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M.ADM, SDA mengatakan, pagi ini kita melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berbaur menerima beberapa masukan dan harapan yang disampaikan warga.

“Kegiatan ini sebagai sarana berbagi dan mendengar inspirasi sehingga apa yang menjadi harapan RT/RW, tokoh pemuda, kepolisian dan aparat TNI untuk bisa berdiskusi, saling berbagi informasi sehingga menjadi harapan kita untuk wilayah Makassar khususnya Kecamatan Mamajang ini bisa bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sulkarnain.

Dengan program “Sibawaki”, Kapolsek mengajak seluruh elemen baik keorganisasian pemuda, lembaga media, tokoh masyarakat, tokoh agama agar bersama-sama tanpa ada perbedaan untuk bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan harmonis.

Kepada seluruh masyarakat Kota Makassar khususnya wilayah hukum Polsek Mamajang, lanjut Kapolsek untuk “Sibawaki” (bersama-sama) selalu menjaga kondisi yang kondusif serta harmonis sehingga situasi menjelang bulan suci ramadhan kita bisa menjalankan ibadah dengan baik penuh khusuk.

“Kami sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat, tanpa kita semua kami dari kepolisian tidak akan mampu berbuat semaksimal mungkin. Mari kita sama-sama “sibawaki” sehingga menjadi bagian yang tidak terpisahkan antara masyarakat dan aparat kepolisian,” pungkasnya.

Baca juga :  Kecamatan Sinjai Timur Keciprat Anggaran Pembangunan Rp 29,87 Milyar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ngopi Bareng, Bhabinkamtibmas Tamalabba Pererat Silaturahmi Bersama Warganya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Duduk santai bercengkrama bersama warga masyarakat di kelurahan binaannya, sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh...

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Malimongan Kawal Pendistribusian Beras  

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bantuan beras dari Bulog, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimongan Aiptu Ilyas menyalurkan dan mengawal jalannya pendistribusian di...

Polsek Paotere Berikan Pengamanan Wisatawan Penumpang Kapal Pesiar MS Coral Geographer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Memberikan kenyamanan terhadap wisatawan penumpang kapal pesiar MS Coral Geographer selama berada di Pelabuhan Makassar,...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...