spot_img

Road Show ke-8 Safari Sholat Jumat Pangdam XIV/Hsn di Masjid Istiqlal Gowa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Guna menjaga tali silaturahmi dan keharmonisan dengan masyarakat, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) bersama Pangdivif-3/Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, SIP, MIP dengan Pejabat Utama (PJU) dan prajurit Kodam XIV/Hasanuddin beserta Forkopimda Kabupaten Gowa melaksanakan Safari Jumat di Masjid Istiq’lal Burung–Burung, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa, Jumat (17/02/2023).

Hal ini merupakan program unggulan Pangdam yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat ataupun komponen bangsa, agar terwujud suatu kebersamaan sesuai dengan perintah harian Kasad yaitu meningkatkan sinergitas dengan komponen bangsa dalam menyukseskan program-program pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Totok mengajak para jamaah untuk bersama-sama melaksanakan ibadah dan melakukan hal-hal yang positif sehingga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi demi membangun bangsa dan negara yang lebih baik.

“Marilah kita bersama-sama melaksanakan ibadah sekalian saling silahturahmi membangun bangsa dan negara. Selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan saling kerjasama dalam hal yang positif dan jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang negatif,” tandasnya.

Dalam meghadapi tahun politik 2024, mantan Gubernur Akmil ini, berpesan agar senantiasa saling bekerjasama dan bersikap dewasa demi menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum agar terpilih pemimpin masa depan bangsa menuju NKRI yang lebih baik.

Orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini juga mengimbau kepada para jamaah agar senantiasa menyelesaikan segala persoalan dengan melaksanakan musyawarah dan melibatkan Kodim ataupun Instansi lain sebagai mitra kerja guna membantu kesulitan masyarakat Kabupaten Gowa. (*Rz)

Baca juga :  Kondisi UPT SDN 10 Arungkeke Sangat Memprihatinkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Awasi Aktivitas Naik Turun Penumpang dan Bongkar Muat Barang, Polsek Soeta Lakukan Pengamanan Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar melakukan...

Beri Pelayanan Prima, Personel Polsek Paotere Bantu Warga Pulau Turun dari Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar...