spot_img

Polda Sulsel Tangkap Truk Pengangkut Solar Di Bone

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE – Tim Polda Sulsel menangkap dua truk pengangkut solar ilegal di Bone bernomor polisi DD 8624 XA dan DT 9616 EB.

Barang bukti solar ilegal yang ditangkap dititip di Polsek Palakka. Tidak jumlah solar dalam berita acara penitipan tersebut.

Kapolsek Palakka, AKP Sukirno, kepada sejumlah media, Senin (20/2/2023), mengatakan, solar yang diduga ilegal ini sudah dalam penanganan tim dari Polda Sulsel.

Hanya saja, lanjut Sukirno, mengenai solar serta dua unit mobil truk yang dititip di Polsek Palakka saat ini, merupakan barang bukti sesuai berita acara yang ada.

“Mengenai penanganan Solar ini memang dari awal sudah ditangani oleh Tim Polda Sulsel,” katanya.

Dikatakan, ketika barang tersebut akan dibawa ke Polda Sulsel, Sabtu 18 Februari 2023, tiba-tiba terkena musibah di Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, poros jalan Bone – Makassar.

Diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan tunggal di wilayah Seppa Bulu’e, Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone. Satu mobil truk pengangkut BBM Solar ditemukan terjungkal dalam kondisi miring. Beberapa drum yang berisi BBM jenis Solar berhamburan di lokasi kejadian. (rur)

Baca juga :  Camat Bontomatene Terima dan Lepas Rombongan Kirab Pelajar 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Ketua Apdesi Wajo Adakan Pertemuan dengan Ketua LSM Lidik Pro Wajo

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Ketua Lembaga Lidik Pro Kabupaten Wajo Ir.Nasir Rahim mengadakan pertemuan dengan ketua Apdesi Wajo Andi...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...