spot_img

Rangga Awali Reses Masa Persidangan Kedua Di Kelurahan Mangadu Takalar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR — Memasuki akhir bulan Februari ini, salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar, Fahruddin Rangga, SE., M.Si., melaksanakan Reses Persidangan Kedua Tahun 2022/2023 dari tanggal 20 – 27 Februari 2023.

Sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat pelaksanaannya di Daereh Pemilihan Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar , Selasa (21/02/2023). Kegiatan tersebut tetap mengendepankan protokol Covid-!9 pun himbauan untuk menjaga kesehatan, sebagaimana jadwal yang telah disusun oleh Tenaga Pendamping (TP).

Schedule dari TP titik pertama seperti yang telah berlangsung di Kelurahan Mangadu, titik kedua Rabu (22/02/2023) Desa Tonasa Kecamatan Mappakasunggu, Desa Moncongkomba Kecamatan Polombangkeng Selatan. Titik ketiga Kamis (23/02/2023), Desa Pa’rasangang Beru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Selanjutnya titik keempat Jum’at (24/02/2023), Desa Bontomanai Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa titik kelima Sabtu pagi dan Desa Kanjilo Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa titik keenam Sabtu (25/02/2023) serta Kelurahan Parang Luara Kecamatan Polombangkeng Utara Kabupaten Takalar merupakan titik ketujuh dilaksanakan Minggu pagi dan titik kedelapan Desa Julubori Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Minggu sore (26/2/23) merupakan titik terakhir sekaligus penutup masa reses.

Fahruddin Rangga, SE, MSi, mengingatkan pelaksanaan reses ini saya selalu menghimbau agar masyarakat tetap waspada menjaga kesehatan untuk menghindari virus Covid-19. Walaupun sudah ada kelonggaran dalam standar protokol kesehatan namun kita tetap mewajibkan setiap peserta atau undangan yang yang hadir membawa masker.

“Apalagi saat ini musim penghujan agar kita tetap waspada terhadap banjir dan bencana longsor,” ujar Rangga begitu sapaannya.

Baca juga :  153 Personel Pakandatto Awasi Warga yang Buang Sampah Sembarang Tempat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...