spot_img

Kepala BNNK Dewi Tonglo Minta Dilakukan Uji Kembali, untuk mengetahui Kebenaran dari PenyampaianTersangka Narkoba

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA – Dalam Konfrensi Pers yang dilakukan Badan Narkotika Negara Kabupaten (BNNK) Tana Toraja, yang dengan tiba tiba salah seorang tersangka Narkoba meminta untuk berbicara dan mengaku perbuatannya itu  dibekingi oleh oknum polisi dari Polres.

Atas penyampaian pengakuan tersangka membuat orang yang hadir pada tersentak kaget, Dari penyampaian itu yang didengar wartawan menjadi heboh dan Viral dalam media sosial, termasuk Kepala Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Tana Toraja AKBP Natalia Dewi Tonglo.
Kepala BNNK Tana Toraja Natalia Dewi Tonglo menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh salah satu tersangka Bandar Narkoba hingga menjadi Viral sedang didalami dengan berkoordinasi  Polres Toraja Utara. Sebab, kami tidak langsung percaya dan harus dilakukan uji kembali.

“Kami sementara berkoodinasi dengan Kapolres Torut dan memerintahkan penyidik untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka terkait keterangannya yang menyebutkan oknum anggota polres tersebut,” kata Dewi, Senin (20/2).

Namun untuk itu, kata Dewi, sementara  berharap diberikan waktu dan dukungan moril agar masalah ini bisa dibuktikan dan dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Atas dukungan untuk berantas Narkoba, Kami berterima kasih kepada masyarakat atas kepedulian dan dukungan kepada Badan Narkotika Negara BNNK Tana Toraja,” kunci Dewi.(man).

Baca juga :  Pango-Pango dan Burake Dijubeli Ribuan Wisatawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Ketua Apdesi Wajo Adakan Pertemuan dengan Ketua LSM Lidik Pro Wajo

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Ketua Lembaga Lidik Pro Kabupaten Wajo Ir.Nasir Rahim mengadakan pertemuan dengan ketua Apdesi Wajo Andi...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...