spot_img

Rangga Lanjutkan Pelaksanaan Reses Masa Persidangan 2022/2023 Di Titik Ketiga Di Desa Moncongkomba Takalar 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR — Reses Masa Sidang Kedua Tahun Anggaran 2022/2023, Fahruddin Rangga, SE, MSi, salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi Golkar Daerah Pemilihan Gowa dan Takalar, melanjutkan pelaksanaan reses di Desa Moncongkomba Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, sebagai titik ketiga, Kamis (23/02/2023). Dihadiri beberapa kepala dusun dan tokoh masyarakat.

Lokasi dalam wilayah Desa Moncongkomba banyak di tanami pohon tebu rakyat sekalipun terlihat juga lahan pertanian masih tetap dominan. Kesibukan masyarakat terhenti sejenak dan berbondong-bondong hadir untuk menyambut kedatangan Anggota Legislatif Sulsel dalam rangkaian reses. Dengan harapan masyarakat setempat dapat menggunakan momentum ini untuk berdialog pun tanya jawab sebagai upaya menyalurkan aspirasi mereka.

Fahruddin Rangga mengatakan, masa reses adalah kesempatan besar dan sangat tepat untuk menyampaikan berbagai persoalan sosial kemasyarakatan yang dialami di wilayah masing masing, khususnya di Desa Moncongkomba.

“Aspirasi saudara akan tersalurkan dan kami teruskan dalam masa masa persidangan dan pembahasan anggaran di DPRD. Jangan sungkan berdialog untuk menyampaikan gagasan dan masukan dalam kegiatan reses seperti ini,”kata Rangga – Anggota DPRD yang sudah menjalankan masa periode keduanya.

Lebih jauh, Ketua sapaan populer di dapilnya menjelaskan pertemuan ini terbuka dimana merupakan wadah untuk mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat sehingga apapun kondisi yang terjadi dan dialami wajib disampaikan.

“Kenapa reses ini sangat penting untuk di hadiri, karena wadah ini kita dapat lebih mudah mendapatkan informasi terhadap masalah yang terjadi di tengah masyarakat,”ujarnya.

Baca juga :  Hari Jadi Ke-415 Kota Makassar, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Kawal Pawai Siswa-siswi SDN Butung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Permintaan Sejumlah Uang Tak Dipenuhi, Oknum Wartawan Ancam Beritakan Usaha PT BBM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur PT Bulukumba Berkah Mandiri (BBM) menyayangkan perbuatan oknum wartawan salah satu media online yang...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...