spot_img

DPW PEKAT IB Provinsi Jawa Barat Gelar Muswil Ke-IV Tahun 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BANDUNG – DPW Jabar PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) gelar Muswil ke-IV Tahun 2023 di Hotel Grand Setiabudhi Bandung, Sabtu (25/02/2023).

Dihadiri jajaran Pengurus DPP (Dewan Pengurus Pusat) PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) diantaranya Ketua Umum Aga Khan, SH, MH, CCPS, Sekjen Milano, SH, MH, Bendum Steven Mbow, SE, Waketum dan beberapa ketua bidang.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N.

Dalam Sambutannya Dewan Penasehat PEKAT IB Irjen. Pol.(Purn.) Dr. Drs. H. Anton Chariliyan, M.P.K.N menyampaikan kepada seluruh kader PEKAT IB agar selalu solid dan menjaga kebersamaan.

Masih kata Anton Carilyan, saya berharap DPW PEKAT IB Jawa Barat sudah saatnya lebih baik kedepannya dengan meningkatkan konsolidasi ke seluruh wilayah se Jawa Barat agar dalam waktu dekat sudah terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat.

Anton Carilyan juga minta seluruh kader DPW PEKAT IB Jabar selalu menanamkan Wangsit Siliwangi “Membangun kekuatan dengan damai” jangan menjadi organisasi yang arogan.

“Sebuah organisasi atau komunitas, kalau ingin besar dan hebat harus menjalin kebersamaan dan disiplin,” ucap Anton Chatilyan.

Sekretaris Jendral DPP PEKAT IB Milano, SH, MH dalam sambutannya menekankan kepada seluruh Ketua DPW dan Ketua DPD di seluruh Indonesia tetap menjaga marwah dan membesarkan organisasi dengan meningkatkan koordinasi dan konsolidasi menyeluruh.

Milano, SH, MH juga meminta kepada seluruh kader baik ketua maupun anggota agar menjaga komunikasi sesuai hirarki organisasi, DPP sudah membangun komunikasi melalui zoom meeting yang akan kita laksanakan di setiap bulannya untuk mempercepat informasi dan komunikasi DPP dan DPW seluruh Indonesia agar semua permasalahan yang ada di wilayah masing-masing dapat diatasi.

Baca juga :  Danny Pomanto Tutup Kejurda Piala Walikota Off Road Adventure 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...

Pj Bupati Enrekang Bersama Tim dan Masyarakat Tinjau Jembatan Amblas di Kampung Lemo

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Jembatan sepanjang 6 meter, dan lebar 4 meter yang terletak di Kampung Lemo, Kelurahan Tominawa,...