spot_img

Rangga Lanjutkan Reses Di Desa Pa’rasangang Beru Takalar Sebagai Titik Keempat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR — Fahruddin Rangga, SE., M.Si, melanjutan Reses Masa Persidangan Kedua Tahun 2022/2023 di Desa Pa’rasangang Beru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar sebagai titik keempat. Jum’at (24/02/23).

Desa Pa’rasangang Beru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, ini secara geografis berada di bagian timur Kecamatan Galesong, memiliki wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gowa. Desa ini menjadi pilihan karena representasi mewakili wilayah Kecamatan Galesong.

Selain masyarakat Desa Pa’rasangang Beru berjubel datang sesuai undangan yang mereka terima dari penyelenggara kegiatan reses tenaga ahli dan tenaga lapangan, pun terlihat kehadiran perwakilan dari desa lain.

Dalam pelaksanaan reses ini dijelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tugas konstitusi anggota dewab semua tingkatan, baik pusat maupun daerah dan sebagai wadah terbuka untuk masyarakat berdialog dengan wakilnya dalam menyampaikan dan mengemukakan segala bentuk fikiran dan pandangan, baik berupa harapan, kritikan, saran maupun informasi kepada pemerintah terhadap kondisi yang ada di wilayahnya, oleh karenanya reses dalam bentuk silaturahmi konstituen ini dapat dimanfaatkan secara baik menyalurkan aspirasi kepada wakil rakyat untuk diteruskan ke pemerintah.

Kepala Desa Pa’rasangang Beru selaku tuan rumah mengatakan saya sangat mengapresiasi dengan kehadiran Daeng Limpo sapaan akrab Fahruddin Rangga di desa kami untuk melaksanakan reses ini.

“Hal ini menandakan tingkat kepeduliaannya sangat tinggi dan memberi kesempatan warga masyarakat desa kami untuk berdialog langsung menyampaikan harapan dan kebutuhannya,” sambungnya.

Dg. Rate salah satu tokoh masyarakat desa turut hadir untuk menemui langsung senator Sulsel setelah kegiatan reses. Dia menyampaikan harapan agar agar masalah masyarakat mendapat solusi tentu dengan cara kemudahan memperoleh bantuan agar masayarakat dapat merasakannya. Termasuk saat sesi dialog.

Baca juga :  Pj Bupati Dr. H. Baba Sambut Hangat Kunjungan Wakapolri, Dorong Kerjasama Pemerintah dan Kepolisian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Ketua Apdesi Wajo Adakan Pertemuan dengan Ketua LSM Lidik Pro Wajo

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Ketua Lembaga Lidik Pro Kabupaten Wajo Ir.Nasir Rahim mengadakan pertemuan dengan ketua Apdesi Wajo Andi...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...