spot_img

DPC Hanura Toli-Toli Siap Bentuk Tim Penerimaan Bacaleg, Agustinus : Semoga Amanah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura telah menginstruksikan kepada seluruh DPD dan DPC se Indonesia untuk membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg).

Terkait hal tersebut DPD Hanura Sulteng telah memerintahkan DPC Hanura Kabupaten Toli-Toli untuk membentuk tim penerimaan bacaleg sekaligus melakukan survei terhadap caleg-caleg yang potensial.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Toli-Toli Agustinus Due Dopo, disela-sela acara jamuan makan malam bersama peserta dan panitia Pembentukan Badan Musyawarah (Bamus) Flobamora Indonesia di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu (25/02/2023) sekira pukul 19.00 Wita.

“Khusus di Toli-Toli kami baru mau bentuk tim untuk penerimaan bacaleg, kalau di DPC-DPC lainnya di Sulteng sudah terbentuk,” ujarnya.

Namun menurutnya, pemenuhan kuota 30 persen caleg perempuan itu yang bermasalah, kecuali bagi kader-kader lama atau mantan-mantan anggota DPRD, khusus di DPC Hanura Toli-Toli caleg perempuannya itu sangat kurang.

“Dengan adanya pendaftaran bacaleg secara terbuka ini tanpa ada embel-embel, semoga kuota 30 persen caleg perempuan itu bisa terpenuhi,” beber ketua Hanura Toli-Toli.

Lanjut Agustinus, tahun 2019 lalu dapil 3 (tiga) Buol/Toli-Toli terdapat 6 (enam) kursi, sekarang naik menjadi 7 (tujuh) kursi. Saat ditanya pedomanrakyat.co.id terkait seberapa optimis DPC Hanura Toli-Toli bisa meraih 7 (tujuh) kursi tersebut, dirinya mengatakan sangat optimis.

Namun, semuanya tergantung pilihan masyarakat, kalau kerja-kerja kita DPC Hanura Toli-Toli tidak maksimal jangan mimpi untuk meraih 7 (tujuh) kursi di DPRD, masyarakat sekarang itu tahu dan bisa memilah yang bagus atau tidak, semoga kami di DPC Hanura Toli-Toli ini bisa amanah.

Baca juga :  Dirjen Dukcapil Kembali Jelaskan Mengapa WNA Dibuatkan KTP-el

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...

Pj Bupati Enrekang Bersama Tim dan Masyarakat Tinjau Jembatan Amblas di Kampung Lemo

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Jembatan sepanjang 6 meter, dan lebar 4 meter yang terletak di Kampung Lemo, Kelurahan Tominawa,...