spot_img

Kapolda Sulsel Resmikan Kantor Polres Toraja Utara, Pelayanan SIM Akan Beroperasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA -Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sujana meresmikan berdirinya kantor Markas Komando Polres Toraja Utara yang baru dengan ditandai penandatanganan prasasti. Selain Kantor Mapolres diresmikan, juga Rumah Jabatan Kapolres dan Wakapolres serta asrama barak bagi personel yang bujang pada Jumat (24/02/2023) di Gedung Bhayangkara Polda Sulsel Makassar.

Hadirnya Markas Komando Polres Toraja Utara yang baru adalah suatu hal yang sangat bersejarah, karena kabupaten yang baru sudah memiliki kantor yang representatif sehingga tidak lagi meminjam bangunan untuk kantor Polres. Kantor baru Mapolres Toraja Utara adalah suatu perjuangan dan kerja keras dibawah kepemimpinan Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.IK beserta jajarannya.

Kapolda Irjen Pol. Nana Sujana dalam peresmian kantor Mapolres Toraja Utara mengatakan, ini suatu sejarah dan mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Toraja Utara yang sudah membantu tanah lewat hibah untuk pembangunan Mapolres Toraja Utara.

“Atas nama Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara dalam hal ini Bupat yang telah memberikan bantuan hibah berupa tanah untuk pembangunan Polres Toraja Utara,” ungkap Kapolda.

Ia berharap dengan adanya Mako baru ini, dapat menambah semangat anggota Kepolisian untuk melakukan langkah-langkah pengamanan.

“Dengan adanya gedung Polres yang baru, kita harapkan ke depan, semangatnya dalam melayani sehingga citra positif Polri semakin lebih baik. Sekali lagi terima kasih kepada bapak Bupati Toraja Utara,” ujar Kapolda.

Baca juga :  Jelang Ramadhan, Grup Dipo Pare Beach Santap Sore di Sappe Paputo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Awasi Aktivitas Naik Turun Penumpang dan Bongkar Muat Barang, Polsek Soeta Lakukan Pengamanan Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar melakukan...