spot_img

Kasus Penganiayaan Driver Ojol di Tanjung Bunga, Keluarga Korban Berharap Polisi Cepat Tangkap Pelaku Lainnya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh OTK (orang tak dikenal) terhadap driver ojek online di Makassar, mulai mendapat titik terang kasusnya, setelah pihak kepolisian melakukan penyidikan terhadap pelaku.

Dari keterangan korban langsung via telepon, dirinya kaget saat hendak mengambil helmnya yang jatuh saat berkendara, tiba-tiba ada remaja berboncengan, berhenti dekat korban (Suardi), lalu turun dari motornya dan langsung berkata kasar ke korban.

Mendengar hal itu, korban yang lagi berada diatas motornya, kemudian berkata “ada apa pak ?, terus si pelaku mengeluarkan kata kotor (bahasa penghinaan orang Makassar), dan korban pun membalas “Jangan bicara begitu, saya tidak gangguin kamu”.

Lanjut, tiba-tiba pelaku berinisial S ini langsung melayangkan pukulan ke arah muka korban. Melihat itu korban dengan spontan kemudian menghindar dari pukulan pelaku, dan sempat membalas pelaku dengan pukulan.

“Namun tiba-tiba dari arah yang tidak diketahui korban, ada yang langsung melempari batu merah yang mengenai kepala korban,” terang Suardi ke awak media.

“Diperkirakan ada 4 atau 5 orang yang aniaya saya, karena kejadiannya begitu cepat dan saya kaget malam itu, saya yang tidak salah apa-apa langsung dipukuli atau dianiaya begitu saja oleh pelaku,” ucap Suardi lagi.

“Usai melempari batu kepala saya beberapa kali, pelaku kemudian kabur, namun ada dari informasi yang saya terima, katanya pelaku inisial S sudah ditangkap, sedangkan pelaku lainnya masih bersembunyi,” tuturnya lagi.

Akibat insiden itu, korban penganiayaan mengalami luka di bagian kepala, yakni alami luka robek dengan 6 jahitan.

Baca juga :  Pemkab Pinrang dan PT Bank Syariah Indonesia Bentuk Perjanjian Kerjasama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...