spot_img

Rangga Kembali Melanjutkan Reses Di Kelurahan Parangluara Takalar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR — Hujan di Minggu pagi, (26/02/2023) tak menyurutkan masyarakat Kelurahan Parangluara Kec. Polongbangkeng Utara Kab. Takalar untuk menghadiri pelaksanaan Reses Persidangan Kedua Tahun 2022/2023.

Di titik ketujuh Fahruddin Rangga, SE., M. Si., Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Golkar kembali menyapa masyarakat di Kelurahan Parangluara.

Menurut Rangga sapaan akrabnya mengatakan tugas konstitusi ini merupakan tanggung jawab semua anggota dewan. Dan masa kekosongan persidangan digunakan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yakni Kabupaten Takalar dan Gowa.

H. Rani salah satu tokoh masyarakat saat memberikan sambutan mengatakan, dengan kehadiran Anggota Dewan Provinsi Sulsel, Fahruddin Rangga, pihaknya memberikan apresiasi tinggi karena di Kelurahan Parangluara dijadikan tempat pelaksanaan sehingga masyarakat lebih mudah menyampaikan harapan dan pikirannya.

“Atas nama masyarakat kelurahan parangluara menyampaikan ucapan terima kasih, ” ujar H. Rani menambahkan, reses ini adalah kesempatan yang baik untuk masyarakat menyampaikan aspirasi, kenapa? Karena dapat berinteraksi secara langsung dengan wakil rakyat yang telah diberi amanah dan kepercayaan duduk mewakili kita di DPRD Sulsel.

“Di tempat ini pula kita mendapatkan informasi, dan kita juga dapat memberi informasi balik berupa masukan kepada wakil rakyat kita agar aspirasi maupun harapan masyarakat dapat tersalurkan melalui reses ini,” jelasnya.

Salah satu tokoh pemuda yang juga pengajar pada salah satu PTS di Makassar Hamzah Dg. Ngesa sebagai perwakilan kelompok tani menyampaikan harapannya terkait kebutuhan petani kesulitan memperoleh pupuk disaat musim tanam sehingga ini sangat mengganggu masyarakat tani yang ada di wilayah ini.

Baca juga :  DPR Apresiasi Polri Ungkap Perusahaan Pinjol Ilegal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...