spot_img

Rangga Menutup Reses Di Desa Julubori Gowa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA — Sebagai titik terakhir (kedelapan) – penutupan pelaksanaan reses masa sidang kedua tahun 2022/2023, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fahruddin Rangga, SE., M.SI di sore hari berada di Dusun Paku Desa Julubori Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Minggu (26/2/23).

Kegiatan ini dihadiri masing-masing perwakilan dari Babinsa mewakili Danramil, Babinkamtibmas mewakili Kapolsek Palangga, beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dg. Tika selaku tuan rumah mewakili masyarakat pallangga mengatakan kita semua patut berbangga dan bahagia karena sore ini kita kedatangan tamu dan berkesempatan bertemu langsung dengan wakil rakyat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fahruddin Rangga.

“Beliau perpanjangan tangan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan harapann kita semua,” kata Dg. Tika sambil menunjuk kedepan seakan ingin membuktikan betapa besar antusias masyarakat untuk hadir pada kegiatan reses ini. Hal tersebut terlihat di titik kedelapan peserta berkisar 300 orang bahkan lebih.

Seperti halnya pada pelaksanaan titik titik sebelumnya kebutuhan dan usulan masyarakat masih dominan tentang sarana dan prasarana pertanian yakni kebutuhan pompanisasi, jalan tani dan kebutuhan lainnya. Tak dapat dipungkiri, desa ini secara geografis berada di garis wilayah pertanian.

Disamping itu masyarakat pun butuh bantuan ternak itik. Perlu adanya wujud peranserta pemerintah provinsi sulawesi selatan untuk memberi perhatian terhadap infrastruktur desa seperti saluran drainase desa, jalan setapak.

Dalam diskusi di waktu istirahat masyarakat mengharapkan ada jalur komunikasi yang terbangun sehingga lebih memudahkan masyarakat dalam menyampaikan masalah yang ada di desa julubori.

Baca juga :  DPD INAKOR Minahasa Apresiasi Respon Cepat Kapolda Sulut Dalam Menanggapi Aduan Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...