spot_img

Berkunjung ke Wilayah Bonto Biraeng, Danramil 1408-06/Mamajang Serahkan Bantuan Kepada Anak Stunting

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Danramil 1408-06/Mamajang Kapten Arh H. Jamaluddin, SE, M.Pd didampingi Babinsa Bonto Biraeng Sertu Arifin dan Babinsa Labuang Baji Serda Nawir mengunjungi anak stunting wilayah Kelurahan Bonto Biraeng yang berlokasi di Jalan Beruang Lr.10, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Senin (27/02/2023) sore.

Kunjungan Danramil tersebut dalam rangka meninjau Anak Stunting sekaligus menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian pemerintah khususnya jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dalam penanganan penderita stunting.

“Kami telah melaksanakan kunjungan Anak Stunting sekaligus menyerahkan bantuan kepada anak dari Bapak Syamsuddin. Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah khususnya jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dalam penanganan penderita stunting,” tutur Danramil Kapten H. Jamaluddin.

Kegiatan ini masuk tahap ke dua penyerahan hingga bulan Juni 2023 mendatang.

Lebih lanjut dikatakan Kapten H. Jamaluddin, penanganan stunting ini dilaporkan setiap bulan perkembangannya ke Kodam, dan ini sudah tahap ke dua kita bagikan bantuan stunting.

Pelaksanaan ini sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya jajaran Kodam Hasanuddin dalam menurunkan angka stunting dan akan terus berlanjut hingga enam bulan kedepan.

“Bantuan ini terus di monitoring oleh Kodam XIV/Hasanuddin, dan akan berlangsung hingga bulan enam,” terang Danramil Mamajang.

Turut hadir Lurah Bonto Biraeng Dra A. Sitti Juhaedah MM, Ketua RT 02, Kader Posyandu Peny Anjarsari. (*Rz)

Baca juga :  Momen Hari Santri Nasional, KPU Sulsel dan Yayasan Darussalam Makassar Nobar "Kejarlah Janji"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Awasi Aktivitas Naik Turun Penumpang dan Bongkar Muat Barang, Polsek Soeta Lakukan Pengamanan Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar melakukan...

Beri Pelayanan Prima, Personel Polsek Paotere Bantu Warga Pulau Turun dari Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar...