spot_img

Penampilan Padi Reborn Mampu Hipnotis Warga Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Ribuan masyarakat Sinjai tumpah ruah bak lautan manusia di Lapangan Sinjai Bersatu, Senin (27/02/2023) malam menyaksikan penampilan artis ibukota sebagai puncak dalam semarak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 459.

Semua datang bergembira. Mereka terhibur dengan suasana acara yang begitu spektakuler dengan penampilan artis jebolan KDi, D’academy dan grup band ternama di tanah air Padi Reborn.

Acara makin hidup dipandu oleh pembawa acara pasangan suami istri Ady Basto dan Jade Thamrin yang selalu mengundang tawa para penonton.

Puncak kegembiraan penonton ketika Padi Reborn mulai naik keatas panggung dan mampu menghipnotis ribuan warga dengan menyanyikan hits-hits andalannya seperti Sesuatu Yang Indah, Semua Tak Sama, Sobat, Mahadewi dan Begitu Indah.

Bahkan kepuasan penonton ditunjukkan dengan ikut bernyanyi setiap bait lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Andi Fadli Arifuddin yang juga merupakan putra Sinjai.

Tidak hanya itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto serta pejabat lainnya larut dalam lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh sang vokalis.

Meski tidak begitu lama menghibur penonton, warga Sinjai mengaku lega dan puas karena telah dapat menyaksikan secara dekat penampilan para artis.

Seperti diakui seorang pengunjung, Mail yang mengaku Sobat Padi. “Sangat senang sekali kami bisa melihat langsung Padi Reborn. Terima Kasih kepada Bapak Bupati yang telah mengundang Artis Ibukota seperti Padi ini untuk menghibur masyarakat Sinjai,” sebutnya.

Baca juga :  146 Napi di Sinjai Terima Remisi, Pj. Bupati Sampaikan Pesan Motivasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....