spot_img

Ketua PP Muhammadiyah dan Gubernur Sulsel Hadiri Musywil Muhammadiyah Sulsel di Enrekang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG — Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Agung Danarto, dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan bakal menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah ke-40 Muhammadiyah/Aisyiyah Sulsel di Kabupaten Enrekang, Sabtu, (04/03/2023) mendatang.

“Pembukaan Musywil Muhammadiyah dan Musywil Aisyiyah Sulsel, insya Allah dihadiri Ketua PP Muhammadiyah Agung Danarto, dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman,” kata Koordinator Divisi Publikasi Panitia Musywil Muhammadiyah/Aisyiyah Sulsel, Hadisaputra, kepada wartawan di Enrekang, Kamis, (02/03/2023).

Agung Danarto, katanya, saat ini menjabat Ketua PP Muhammadiyah Bidang Organisasi, Ideologi, Kaderisasi dan Pembinaan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM).

Kepastian kehadiran Agung Danarto dan Andi Sudirman Sulaiman, lanjutnya, sudah dikonfirmasikan kepada Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse, dan Ketua Panitia Pusat Musywil Abdul Rakhim Nanda.

“Dua pekan lalu, pengurus Muhammadiyah Sulsel dan panitia Musywil bersilaturrahim dengan Andi Sudirman Sulaiman di Rujab Gubernur, dan beliau menyatakan kesiapannya menghadiri Pembukaan Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulsel di Enrekang,” ungkap Hadi, sapaan akrab Hadisaputra.

Ketua Panitia Lokal Musywil Muhammadiyah/Aisyiyah Sulsel, yang sehari-hari Sekda Enrekang, Dr H Baba SE, secara terpisah mengatakan, Musywil Muhammadiyah / Aisyiyah Sulsel bakal dihadiri sekitar 7000 orang peserta dan penggembira dari seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel.

Menjelang gelaran tersebut, kata Baba, sudah dibentuk Panitia Pusat dan Panitia Lokal. Panitia lokal tugasnya adalah menyiapkan sarana dan prasarana dalam rangka mensukseskan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah di Enrekang.

“Sebagai tuan rumah, kami sudah siap. Kami akan maksimalkan pelayanan bagi para tamu-tamu kita yang juga akan dihadiri oleh seluruh pengurus pimpinan daerah Muhammadiyah se-Sulsel,” kata Baba.

Baca juga :  Dua Murid SD Buntu Datu Meninggal Ditabrak Mobil Pick-up

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...