spot_img

Ketua PP Muhammadiyah dan Gubernur Sulsel Hadiri Musywil Muhammadiyah Sulsel di Enrekang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG — Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Agung Danarto, dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan bakal menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah ke-40 Muhammadiyah/Aisyiyah Sulsel di Kabupaten Enrekang, Sabtu, (04/03/2023) mendatang.

“Pembukaan Musywil Muhammadiyah dan Musywil Aisyiyah Sulsel, insya Allah dihadiri Ketua PP Muhammadiyah Agung Danarto, dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman,” kata Koordinator Divisi Publikasi Panitia Musywil Muhammadiyah/Aisyiyah Sulsel, Hadisaputra, kepada wartawan di Enrekang, Kamis, (02/03/2023).

Agung Danarto, katanya, saat ini menjabat Ketua PP Muhammadiyah Bidang Organisasi, Ideologi, Kaderisasi dan Pembinaan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM).

Kepastian kehadiran Agung Danarto dan Andi Sudirman Sulaiman, lanjutnya, sudah dikonfirmasikan kepada Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse, dan Ketua Panitia Pusat Musywil Abdul Rakhim Nanda.

“Dua pekan lalu, pengurus Muhammadiyah Sulsel dan panitia Musywil bersilaturrahim dengan Andi Sudirman Sulaiman di Rujab Gubernur, dan beliau menyatakan kesiapannya menghadiri Pembukaan Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulsel di Enrekang,” ungkap Hadi, sapaan akrab Hadisaputra.

Ketua Panitia Lokal Musywil Muhammadiyah/Aisyiyah Sulsel, yang sehari-hari Sekda Enrekang, Dr H Baba SE, secara terpisah mengatakan, Musywil Muhammadiyah / Aisyiyah Sulsel bakal dihadiri sekitar 7000 orang peserta dan penggembira dari seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel.

Menjelang gelaran tersebut, kata Baba, sudah dibentuk Panitia Pusat dan Panitia Lokal. Panitia lokal tugasnya adalah menyiapkan sarana dan prasarana dalam rangka mensukseskan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah di Enrekang.

“Sebagai tuan rumah, kami sudah siap. Kami akan maksimalkan pelayanan bagi para tamu-tamu kita yang juga akan dihadiri oleh seluruh pengurus pimpinan daerah Muhammadiyah se-Sulsel,” kata Baba.

Baca juga :  IKA Smansa 82 Gelar Buka Puasa Bersama, Azhary : Berbagi Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Gubernur Sulsel di HJS ke 763 : Soppeng Sumber Ikan Air Tawar Terbesar Di Sulawesi Selatan

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG – Meski hanya memiliki areal Danau Tempe 3.000 ha dibanding Wajo 13.000 ha tetapi Kabupaten Soppeng...

Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel Kunjungi Polres Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Tim Supervis Biro Rena Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin Kabagrenprogar Rorena AKBP Mohammad Fithrah Saleh,...

Hadiri Halal bi Halal Kantor Kemenag, Bupati Irwan Sampaikan Permohonan Maaf

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Bupati Pinrang, Irwan Hamid menegaskan, sinergitas dan harmonisasi antara pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Kantor...

Desa Leppangeng Usulkan Perbaikan Ruas Jalan Belawa-Mojong

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Desa Leppangeng telah mengusulkan perbaikan pada ruas jalan Belawa-Mojong melalui Musrembang Kecamatan yang memiliki panjang...