spot_img

Hasil Rakernis Log TA 2023, Aslog Kasdam XIV/Hsn Harap Dapat Direalisasikan di Satuan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan kinerja personel logistik, Kodam XIV/Hasanuddin melakukan rapat kerja teknis (Rakernis) bidang Logistik, yang dipimpin oleh Asisten Logistik (Aslog) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Gunawan, S.Sos, MT di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam, Kota Makassar, Kamis (16/03/2023).

Rakernislog ini merupakan momen untuk memberikan gambaran tentang program kerja dan anggaran bidang logistik Kodam XIV/Hasanuddin TA 2023.

Aslog dalam sambutannya menuturkan, tujuan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan program kerja dan anggaran (Progjagar) sehingga dapat dilaksanakan dengan transparan, tepat sasaran dan akuntabel.

Lebih lanjut Kolonel Gunawan menyampaikan beberapa penekanan yang menjadi perhatian untuk dilaksanakan oleh para pejabat logistik jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yakni terkait Material/Alutsista, BBM, permasalahan aset tanah di satuan, penghematan pemakaian listrik gas dan air serta hal-hal menonjol lainnya.

Dalam Rakernis Logistik tersebut masing-masing Pabandya Logistik juga menjelaskan tentang hal-hal menonjol dan beberapa penekanan dalam pokok-pokok program kerja TA 2023.

Aslog pun berharap agar berbagai kebijakan, informasi dan evaluasi yang telah disampaikan, dapat dijadikan pedoman dalam merealisasikan program kerja di satuan.

“Saya minta penekanan yang telah disampaikan agar dijadikan pedoman dalam merealisasikan program bidang logistik di satuan masing-masing sehingga kegiatan ini benar-benar memberikan kontribusi positif dalam menjalankan peran sebagai pejabat logistik di satuan,” tandasnya. (*Rz)

Baca juga :  Jadi Komoditas Unggulan, PJ Gubernur Sulsel Panen Bawang Merah di Marena Enrekang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...