spot_img

Kasdam XIV/Hsn Buka RAT ke-53 Puskop Kartika Hasanuddin Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, membuka Rapat Anggota Tahunan ke-53 Puskop Kartika Hasanuddin Makassar Tutup Buku Tahun 2022, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam, Jumat (17/03/2023).

Rapat Anggota Tahunan ini merupakan media untuk mengetahui sejauh mana keberadaan Puskop Kartika Hasanuddin memberikan manfaat bagi anggota beserta keluarganya melalui berbagai usaha yang telah dijalankan.

Diikuti oleh para pejabat Puskop se-jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dengan mengusung tema “Kita Mantapkan Koperasi yang Sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu, Menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional”.

Pangdam dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus, pengawas dan manajemen Puskop Kartika Hasanuddin Makassar, yang dapat menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus tutup buku Tahun 2022, karena menurutnya hal tersebut merupakan salah satu bukti kemampuan pengurus dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam rangka mewujudkan koperasi yang kuat guna menunjang perekonomian di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, Puskop Kartika Hasanuddin Makassar hendaknya terus berupaya meningkatkan intensitas bisnis sesuai dengan nilai dan prinsip koperasi, diikuti dengan peningkatan sistem manajemen modern serta kualitas sumber daya manusia yang profesional.

Pangdam berharap sesuai dengan tema yang diusung pada RAT tersebut supaya tidak hanya sekedar sebagai aksesoris atau dekorasi semata, akan tetapi benar-benar dapat memotivasi para pengurus Puskop Kartika Hasanuddin Makassar untuk mewujudkan koperasi yang lebih modern dan produktif serta senantiasa memperhatikan kualitas pelayanan.

Baca juga :  Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Minta Pemerintah Daerah Percepat Penegasan Batas Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Memasuki Tahapan Kampanye, Polsek Ujung Tanah Tingkatkan Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Menghadapi Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Polsek Ujung Tanah meningkatkan patroli harkamtibmas,...

Dispora Sinjai Adakan Sosialisasi Pemuda Pelopor

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka persiapan Pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2024, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai...

Dihantam Ombak Tinggi KM Resky Tenggelam, 5 Orang Meninggal

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP - KM. Resky tenggelam pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 15.10 wita. Kapal ini...

Kodim dan Polres Bersinergi Perangi Passobis di Sidrap, 7 Pelaku Diamankan

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP — Kasus penipuan online di Sidrap dan sekitarnya dikenal dengan istilah sobis, menjadi masalah serius yang...