spot_img

PKS Sulsel Lantik Pengurus Garuda Keadilan, Siap Menangkan Anies Baswedan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan melantik pengurus Garuda Keadilan (GK) Sulsel.

Pelantikan berlangsung di Novotel Hotel Makassar, Minggu (19/03/2023). Garuda Keadilan adalah sayap pemuda PKS. Garuda Keadilan dibentuk sebagai wadah kreatifitas milenial untuk terlibat aktif dalam kegiatan politik bersama PKS.

Di Sulawesi Selatan, Garuda Keadilan dipimpin oleh Ahmad Dhiya.

Dalam pelantikan pengurus GK Sulsel hari ini, turut dihadiri oleh Ketua Garuda Keadilan Pusat, Musthofa Faruq, S.H., M.H, Ketua DPW PKS Sulsel, HM.Amri Arsyid SP, kader dan anggota PKS dari kabupaten/kota serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, ketua GK Pusat mengatakan, Garuda Keadilan adalah penerus bangsa dari PKS, kehadiran kami akan memberikan warna bagi perpolitikan anak muda di Indonesia, dan membuktikan PKS relevan bagi pemuda.

Ketua DPW PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid mengharapkan kehadiran GK Sulsel ini menambah semangat dan motivasi untuk bersama-sama memperjuangkan kebaikan lewat PKS. Dia meminta pengurus GK Sulsel untuk aktif berkolaborasi dengan komunitas-komunitas anak muda dan milenial.

“Pemuda yang terlibat dalam politik adalah pahlawan demokrasi. PKS mendorong anak-anak muda untuk terlibat aktif dalam politik,” kata Amri Arsyid.

Sementara itu, Ahmad Dhiya yang dilantik jadi Ketua GK Sulsel menegaskan dirinya bersama pengurus siap menangkan Anies Baswedan sebagai capres dari PKS.

Setelah pelantikan ini, GK Sulsel akan membentuk Garuda Keadilan di setiap kabupaten dan kota di Sulsel. Mereka akan aktif sosialisasikan program-program kepemudaan PKS dan Anies Baswedan sebagai capres.(Hdr)

Baca juga :  FIFA Match Day : Indonesia vs Palestina Imbang Kacamata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sukses, Pesawat TNI AU Kirim Bantuan Logistik Untuk Warga Palestina, Termasuk Bantuan Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bantuan logistik bagi warga Palestina terus mengalir, dan kali ini dengan metode yang cukup spektakuler,...

Ribuan Siswa SMP di Sinjai Akan Ikuti Ujian Sekolah Gunakan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Ribuan pelajar kelas IX tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sinjai pada pekan depan...

PJ Bupati Enrekang Pantau Pemberian Vaksinasi Meningitis Kepada 196 CJH

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 196 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Enrekang menerima vaksinasi Meningitis kamis (18/04/2024). Pemberian vaksinasi...

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...