Polres Toraja Utara Berikan Kenyamanan Bagi Masyarakat yang Menjalankan Ibadah Shalat Tarawih

Bagikan:

Tanggal:

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, untuk wilayah hukum Polres Toraja Utara, pihaknya siap untuk melakukan  pengamanan Shalat Tarawih dengan melibatkan personel jajaran Polres Toraja Utara, yang akan siap siaga berjaga di sekitaran Masjid yang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan sholat Tarawih selama Ramadhan 1444 Hijriah/2023 ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta saling menghormati satu sama yang lain, sehingga momentum ibadah Ramadan tahun ini bisa lebih bermakna,” pinta Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, selain melaksanakan pengamanan saat shalat tarawih, personel Polres Toraja Utara dan jajarannya juga akan mengintensifkan kegiatan patroli.

“Kegiatan patroli juga diintensifkan di daerah yang dianggap rawan. Semoga pelaksanaan ibadah puasa tahun ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tak lupa kami menyampaikan Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H / 2023 Masehi,” tutupnya.(edy/pria)

Baca juga :  Silaturahmi dan Dialog Kamtibmas, Polres Pelabuhan Makassar Tatap Muka dengan Masyarakat Cambayya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...