spot_img

Gelar Buka Puasa Bersama di Pondok Madinah, PAS82 Bagikan Ratusan Paket Ramadan Kepada Guru dan Alumni

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Seperti rutin digelar di tahun-tahun sebelumnya, kembali di bulan suci Ramadan kali ini para alumni Angkatan 1982 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang tergabung dalam wadah Persatuan Alumni SMANSA 82 (PAS82) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di Pondok Madinah Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (25/03/2023).

Dihadiri sekitar seratusan alumni, hajatan yang berlangsung khidmat ini dihadiri pula oleh sekitar 24 orang guru yang saat ini mengajar maupun mantan guru yang pernah mengabdi di SMA Negeri terkemuka yang berlokasi di Jl Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar.

Acara buka puasa bersama dengan menikmati aneka takjil dan menu makanan, diwarnai pula sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan mendengar sambutan maupun arahan yang diberikan oleh Ketua Dewan Pembina PAS82 Azhary Sirajuddin dan Ketua Dewan Penasehat Asriawan Umar.

Baik Azhary maupun Asriawan dalam sambutannya pada kesempatan tersebut lebih menegaskan pentingnya untuk terus mempertahankan kebersamaan dan kekompakkan seluruh alumni yang terhimpun di PAS82 melalui bermacam kegiatan bermanfaat seperti halnya hajatan buka puasa bersama ini.

Menurut Azhary, melalui acara buka puasa bersama ini tentunya hubungan kekerabatan dan kekeluargaan antara sesama alumni SMANSA 82 maupun dengan guru-guru yang masih aktif ataupun pernah mengabdi di SMA Negeri 1 Makassar dapat tetap terjalin sepanjang masa.

Di puncak acara buka puasa bersama yang pertama dilaksanakan di bulan Ramadan tahun ini, Ketua Dewan Pembina bersama Ketua Dewan Penasehat dan para Pengurus PAS82 berkenan membagikan ratusan Paket Ramadan kepada puluhan guru yang hadir dan juga sejumlah alumni yang perlu mendapatkan bantuan.

Baca juga :  Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman Akan Dorong PT Aktif Di APPTI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...