spot_img

Rilis Single Terbaru Berjudul “Terimakasih Ya Allah”, Ini Harapan Aiko Chan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Vacum selama pandemi, penyanyi Aiko Chan membawa warna lain dalam menampilkan single beraliran religi. Ia memberi sentuhan religi lewat perilisan lagu terbarunya berjudul “Terimakasih Ya Allah”.

Single baru yang berjudul “Terimakasih Ya Allah” ciptaan Aliyudin ini dirilis pada Rabu 5 April 2023. Lagu “Terimakasih Ya Allah” yang dirilis di Cannel Youtube “Aiko Chan Official” dan dirilis di berbagai Digital Platfrom yaitu Apple Music, Sporify, Youtube Music, Tiktok, Musicblastiindonesia dan music lainnya.

Lagu tersebut merupakan curahan hatinya di bulan suci Ramadhan ini yang selalu mengucap syukur kepada Allah SWT. Sejalan dengan hal itu, ia kemudian merangkum segala rasa dan keluh kesahnya selama pandemi Covid-19 ke dalam single “Terimakasih Ya Allah”. Meski bersubstansi religi.

Selain itu juga sebelum nya Aiko Chan juga pernah merilis lagu berjudul “Sama-sama Enak” yang juga diciptakan oleh Aliyudin, kemudian “Pengadilan Cinta”, “Harus Bagaimana” dan “Tukang Bohong” yang diciptakan oleh Papa Uzi.

Dalam music video terlihat Aiko Chan sendiri yang menjadi model untuk video klip lagu terbaru nya itu. Single ini mengambil kisah nyata dari perjalanan hidup yang dijalani sendiri oleh Aiko Chan, semasa pandemi Covid-19.

Salah satu single religi dengan judul “Terimakasih Ya Allah” yang diciptakan oleh Aliyudin dan dinyanyikan oleh Aiko Chan merupakan bentuk rasa bersyukur terhadap Allah SWT karena di bulan aramadhan kali ini kita bisa kembali beribadah setelah beberapa tahun terkena pandemi akibat virus Corona.

Baca juga :  100 Narapidana di Rutan Kelas IIB Sinjai Dapat Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Warga BTN Gojeng Permai Adakan Buka Puasa Bersama di Masjid

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Jemaah Masjid Lailatul Qadri BTN Gojeng Permai Sinjai menggelar acara berbuka puasa bersama, Rabu (27/03)...

DPMPTSP Sinjai Gencar Sosialisasikan MPP Elektronik

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Setelah dilakukan lauching pada tanggal 27 Februari 2024 lalu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

Studio Foto Keysha Buka Puasa Bersama Fotografer Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Studio fotografi ternama, Keysha Studio Foto di Kabupaten Bone, menggelar acara buka puasa bersama fotografer...

Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Hadiri Rakerda BKKBN Sulsel 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Tri Saktiyono, mewakili Pangdam, menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda)...