Persiapkan Sejumlah Program Kegiatannya, DPD PSI Kota Makassar Mulai Branding Kendaraan Pengurusnya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan sejumlah program kegiatannya yang segera digebrak, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar mulai melakukan branding berupa pemasangan sticker logo PSI pada kendaraan-kendaraan pribadi milik para pengurus dan anggotanya.

Pemasangan sticker logo PSI dengan kombinasi warna merah, putih dan hitam itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST pada sebuah kendaraan mobil milik salah seorang pengurusnya yang terparkir di depan Sekretariat DPD PSI Kota Makassar Jl. Diponegoro No.138 Makassar, Senin (10/04/2023) sore.

Usai melakukan pemasangan sticker logo PSI secara simbolis disaksikan beberapa Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI yang hadir, selanjutnya Israel Rante Lebang dibantu Kabiro Sarana dan Prasarana membagikan puluhan lembar sticker untuk ditempelkan di kendaraan mobil maupun motor pribadi milik seluruh pengurus dan anggotanya.

Kegiatan pemasangan sticker logo PSI secara simbolis ini dilaksanakan di sela-sela pertemuan mingguan DPD PSI Kota Makassar yang kembali melakukan konsolidasi dan evaluasi progres terhadap program-program dari masing-masing biro kepengurusan DPD dan juga para DPC.

Dalam pertemuan mingguan ini, juga dibahas penjadwalan kunjungan DPD PSI Kota Makassar ke DPC se-Makassar untuk melihat sejauhmana kesiapan masing-masing DPC menghadapi pesta demokrasi 2024.

Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST kepada media ini menerangkan, tujuan melakukan branding terhadap kendaraan-kendaraan pribadi milik pengurus dan anggotanya ini yang akan digunakan dalam melaksanakan sederetan kegiatannya adalah untuk membentuk persepsi masyarakat, membangun rasa percaya masyarakat, dan membangun rasa cinta masyarakat kepada PSI.

Baca juga :  Wujudkan Kamtibmas Ibadah Paskah, Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Pengamanan Gereja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...