spot_img

Transformasi PLN Jadi Lebih Efisien, Direktur Utama PLN Jadi Indonesia Best 50 CEO di Tahun 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CE0 “Employees Choice” dalam kategori Electricity yang diselenggarakan oleh The Iconomics, (10/04/2023).

Moeldoko selaku Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia menyampaikan, selamat bagi para CEO yang menerima penghargaan kali ini. Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa menghadapi berbagai tantangan kedepannya.

“Karakter kepemimpinan itu mempengaruhi organisasinya, dengan motivasi yang tinggi dan keberanian pemimpin suatu organisasi harus dapat berfikir secara teknis, taktis, dan strategis saya ucapkan selamat bagi para teman-teman yang menerima award kali ini,” kata Moeldoko.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo juga mengungkapkan, penghargaan ini merupakan capaian bersama secara keseluruhan kerja keras semua unit PLN dalam mengemban tugas untuk melistriki seluruh penjuru Indonesia serta menjalankan transformasi PLN.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh insan PLN yang sudah bekerja keras, yang sudah bekerja dengan penuh pengertian, penuh pengorbanan dalam menjalankan proses transformasi PLN untuk menata proses bisnis, dari yang berserak, terfragmentasi, menjadi terkonsolidasi dan terintegrasi. Dari yang serba manual menjadi terdigitalisasi sehingga memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” tutur Darmawan.

Darmawan juga mengungkapkan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas capaian PLN. Di mana digitalisasi bisnis dari hulu hingga hilir tiga tahun terakhir tidak hanya memberikan peningkatan pelayanan yang baik bagi pelanggan namun juga membuahkan efisiensi sehingga mampu mencetak kinerja perusahaan terbaik.

Baca juga :  Bersama Forkopimda, Gubernur Pantau Pos Pengamanan dan Pos Terpadu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tanda Tangan Dipalsukan Hingga Alami Kerugian Rp 180 M, Ahli Waris Surati Presiden RI

PEDOMANRAKYAT, MEDAN - Korban pemalsuan tanda tangan yang mengakibatkan kerugian Rp 180 Miliar, ahli waris Alm Raden Moelyadi...

Hari Pertama Kerja, MPP Sinjai Mulai Ramai Pengunjung

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa...

Warga Perantau Serbu Kue Khas Sinjai “Poto-poto”

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah, toko oleh-oleh khas Sinjai diserbu oleh warga. Mereka kebanyakan...

Pj Bupati Dr. Baba, Buka Pesta Rakyat, Halal Bi Halal dan Porseni di Enrekang Utara

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, dengan penuh kebanggaan, membuka pentas masyarakat, yaitu Pesta Rakyat,...