spot_img

Pengurus IGTKI Sinjai Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Sinjai berbagi berkah ramadan dengan msmberikan santunan kepada kaum dhuafa yang ada di Sinjai.

Kegiatan ini berlangsung di Halaman TK Negeri Pertiwi X di jalan Arif Rahman Hakim, Rabu (12/4/2023) sore yang dihadiri oleh seluruh Pengurus IGTKI Kabupaten Sinjai.

Ketua IGTKI-PGRI Sinjai Arayyana Hamra mengatakan bahwa pemberian santuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian para guru TK yang ada dk Sinjai kepada masyakat Sinjai khususnya warga kurang mampu.

“Di bulan ramadan ini salah satu yang dianjurkan adalah memperbanyak sedekah. Olehnya itu kami dari guru TK ingin berbagi dengan sesama apalagi menjelang lebaran idul fitri,” ucapnya.

Dikatakan, donasi dari hasil santunan yang diberikan ini berasal dari sumbangan para Guru TK yang ada di Sinjai baik yang berstatus PNS, PPPK maupun guru non PNS.

“Alhamdulillah sekitar 180 kupon kita bagikan kemudian kita tukarkan dengan santunan uang tunai. Sasarannya para petugas kebersihan, tukang becak, tukang ojek dan masyarakat kura g mampu,” bebernya.

Iapun berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap kepedulian dan mau berbagi dikalangan guru Taman Kanak-Kanak yang ada di Sinjai.

“Semoga semua yang kita lakukan ini dapat membawa kebahagiaan bagi kita semua,” ujarnya. (adz)

Baca juga :  Bupati Andi Utta Hadiri Sarasehan Petani Millenial Ke-2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hari Pertama Kerja, MPP Sinjai Mulai Ramai Pengunjung

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa...

Nihil Hari Kedua Pencarian Dua Korban Palangka

PEDOMANRAKYAT - MAKALE, Pencarian dua orang korban longsor di Palangka, kelurahan Manggau, Senin (15/4) dilanjutkan. Dua korban masih dalam...

Peduli Sesama Warga, Victor Datuan Batara Berikan Sembako Korban Tanah Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.- Lagi lagi Victor Datuan Batara dengan kepeduliannya meninjau langsung lokasi kejadian Bencana tanah longsor dan...

Warga Perantau Serbu Kue Khas Sinjai “Poto-poto”

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah, toko oleh-oleh khas Sinjai diserbu oleh warga. Mereka kebanyakan...