spot_img

Andi Amran Sulaeman Buka Puasa Bersama Jurnalis di Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

Laporan H. Manaf Rachman

MANTAN Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaeman (AAS) dalam bulan suci Ramadhan mengundang seluruh organisasi wartawan di Sulsel dan juga para pekerja pers atau jurnalis untuk buka puasa bersama di gedung AAS Building Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Silaturrahmi AAS dengan para jurnalis di Sulsel itu juga dihadiri wartawan senior dan juga Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, Zulkifli Gani Ottoh dan pengurus PWI Sulsel lainnya.

Andi Amran Sulaeman dalam sambutannya mengatakan, dalam bulan suci penuh berkah ini, pihaknya berfokus untuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, sehingga beberapa tamu penting yang ingin bertemu terpaksa ditunda atau dijadwalkan ulang, demi untuk meraih amalan yang besar selama bulan suci.

Dikatakan Andi Amran di depan jurnalis, dia mengaku pernah menderita dan hidup  susah di saat masih  mahasiswa.

“Bisa dikatakan kehidupan saya dulu  berada pada kondisi sangat miskin dan menderita, sehingga kondisi itulah yang mendorong hatinya untuk membantu orang-orang yang hidupnya susah, seperti anak yatim piatu, fakir miskin dan juga janda-janda tua yang berusia 60 tahun ke atas,” ujarnya.

Karena pernah merasakan hidup susah, sehingga sebagai seorang pengusaha berusaha terus membantu para anak yatim dan anak panti asuhan di seluruh pelosok daerah yang diberikan santunan agar mereka bisa sekolah dan menjadi orang sukses.

“Jumlah anak yatim yang sekarang saya santuni sudah mencapai 50.000 orang dan jumlah tersebut terus bertambah,” ujarnya.

Membantu sesama dengan ikhlas itu akan dibalas oleh Allah SWT, karena kita hidup di dunia bukan hanya mengejar kepentingan dunia semata, karena kita juga mau hidup tentram di syurga.

Baca juga :  Penjabat Sekda Jadi Inspektur Upacara HUT Korpri dan PGRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Terdakwa Kasus Kematian Virendy Ajukan Pembelaan, PH : Kegiatan Diksar Legal Karena Ada Izin Universitas

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Muhammad Ibrahim Fauzi dan Farhan Tahir, dua terdakwa dalam kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19)...

Bubuhkan Tandatangan, TK Negeri X Sinjai Utara Deklarasikan Anti Bullying dan Kekerasan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Di tengah puncak acara Peringatan Hari Anak Nasional ke 40 Tahun yang berlangsung di Halaman...

Gubernur Sulsel Buka Festival Budaya, Budaya Toraja Punya Dayatarik Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam peringatan HUT Kab.Toraja Utara ke-16 Pemerintah Daerah Menggelar Festival Seni dan Budaya 2024 yang...

Bersama Isteri, Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Hadiri Kemeriahan Peringatan Hari Anak Nasional di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Ke 40 Tahun 2024, Dinas Pemberdayaan Peremouan, Perlindungan Anak,...