PSI Makassar Bagikan 1.000 Paket Buka Puasa, Pertigaan Jalan Dangko-Abdul Kadir Macet Total

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Di hari-hari terakhir bulan suci Ramadan 1444 H ini, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan sekitar 1.000 paket buka puasa (makanan dan takjil) kepada masyarakat yang melintas di pertigaan Jl. Dangko dan Jl. Abdul Kadir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (19/04/2023) sore.

Aksi bagi-bagi paket buka puasa pada yang dilakukan puluhan pengurus, kader dan simpatisan PSI Kota Makassar yang datang menggunakan bus pariwisata dan mengenakan seragam kostum merah berlogo PSI ini, mengakibatkan arus lalu lintas di ruas jalan dari arah Jl. Cenderawasih, Jl. Dangko dan Jl. Abdul Kadir macet total namun tetap terkendali dan kegiatan berlangsung tertib serta lancar.

Ribuan warga yang lalu lalang di pertigaan jalan depan SPBU menyambut sukacita dan dengan penuh kegembiraan menerima berkah Ramadan berupa makanan dan takjil untuk dipakai berbuka puasa di rumah masing-masing. “Terima kasih PSI yang sudah mau berbagi kepada masyarakat bawah. Hidup PSI, sukses dan jaya selalu,” ujar seorang ibu penyapu jalan yang baru saja menyelesaikan tugasnya.

Kepala Biro Pemuda DPD PSI Kota Makassar, Pricilia Violent Kusbin selaku penanggungjawab hajatan kepada sejumlah awak media menerangkan, aksi sosial bagi-bagi paket buka puasa ini merupakan salah satu rangkaian program kegiatan PSI Kota Makassar untuk bagaimana turun ke masyarakat kecil dengan berbagi rejeki dan mendapatkan tempat di hati rakyat.

Sementara Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST didampingi Kabiro Disiplin Partai, Agustinus Bangun, SH, MH yang turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan tersebut, mengaku sangat apresiasi dengan semangat kaum muda-mudi PSI yang tanpa pamrih mau bekerja keras dan turun ke tengah-tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Tamalate.

Baca juga :  Dr. Mukhtar Thahir : Kalau Diminta Saya Siap Calon Ketua IKA PMII

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...