Safari Ramadhan 1444 H Kelurahan Maccini Sombala Berakhir, Ini Pesan Lurah Maccini Sombala

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H Pemerintah Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate berakhir di Mesjid Al-Ikhlas RW.08 Kelurahan Maccini Sombala, Rabu (19/04/2023).

Safari Ramadhan dari mesjid ke mesjid ini bertujuan untuk menyampaikan serta menyosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar diantaranya adalah Jagai’ Anak’ta, Makassar Tidak Rantasa’ dan program Lorong Wisata.

Sepanjang pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H, selalu dihadiri seluruh ketua RT/RW dan tokoh masyarakat se Kelurahan Maccini Sombala. Ini merupakan komitmen bersama Pemerintah Kelurahan Maccini Sombala dalam menunjukkan tekad kebersamaan dalam menciptakan Maccini Sombala baik untuk semua, baik dalam hal tingkah laku, pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.

Lurah Maccini Sombala Saddam Musma yang bertindak selaku penceramah dan imam shalat Isya dan Tarawih mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mengawal setiap program pemerintah khususnya di Kelurahan Maccini Sombala.

Selain itu Saddam Musma juga menegaskan kepada jamaah sholat tarawih untuk senantiasa menjadi pionir dan garda terdepan dalam menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat khususnya di lingkungan masing-masing.

Di akhir tauziah, Lurah Maccini Sombala berpesan kepada jamaah agar senantiasa menjalin kolaborasi dan sinkronisasi bersama dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Makassar yakni percepatan mewujudkan Makassar Kota Dunia yang Sombere’ dan Smart City dengan Imunitas Kuta untuk Semua. “Salamakki Tapada Salama,” tutupnya. (*Rz)

Baca juga :  Terhadap Aktivitas Masyarakat di Bulan Puasa, Personel Sat Lantas Polres Toraja Utara Berikan Pengaturan Arus Lalu Lintas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...