spot_img

Relawan Anies Sambut Positif Pencapresan Ganjar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan bakal calon presiden (capres) dari partainya. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP.

Megawati didampingi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pengumuman ini. Selain itu, ada juga Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Muhammad Ramli Rahim (MRR) selaku Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies yang menjadi wadah afiliasi 250 simpul relawan Anies Baswedan menyambut positif pencapresan Ganjar Pranowo.

“Setidaknya saat ini sudah mulai terang siapa saja kompetitor Anies Baswedan,” kata MRR.

Selain itu menurut MRR, Pencapresan Ganjar Pranowo ini adalah bentuk konfirmasi bahwa Pilpres Insya Allah akan dilaksanakan.

“Upaya berbagai pihak untuk menunda Pemilu atau membuat upaya perpanjangan masa jabatan presiden bukan lagi berhadapan dengan para pendukung Anies tapi juga sudah berhadapan dengan PDIP, Ganjaris dan Jokowers,” sambung MRR.

Pencapresan Ganjar juga akan memperjelas peta jalan capres 2024 kelak.

“Mereka yang pro pemerintah dan yang senang dengan kondisi pemerintahan saat ini sudah punya Ganjar Pranowo sebagai representasi Presiden Jokowi dan masyarakat yang menginginkan perubahan dan persatuan serta menginginkan kondisi negara yang lebih baik bisa fokus memilih Anies Baswedan,” sambung MRR.

Relawan Anies Baswedan akan konsisten bergerak tanpa harus banyak mengubah pola permainan.

“Seperti PSM Makassar yang terus menjaga pola permainannya, konsisten menjaga performanya, itulah yang harus dilakukan relawan Anies untuk terus bergerak memastikan kemenangan perubahan dan persatuan untuk Indonesia yang berkeadilan,” tutup MRR. (*)

Baca juga :  Cegah Hoax Pemilu 2024, Kapolsek Wajo Berikan Imbauan Kamtibmas Melalui Siaran Radio Suara Celebes FM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pj. Bupati Sinjai Tekankan Ini

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah kembali menekankan peningkatan kompetensi bagi setiap Aparatur Sipil Negara...