spot_img
spot_img
spot_img

Momentum Hardiknas, Empat Guru SMPN 1 Sinjai Dhadiahi Laptop

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Di momentum hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), ada kebahagian tersendiri yang dirasakan oleh empat guru yang ada di UPTD SMP 1 Sinjai.

Betapa tidak di momen bersejarah tersebut empat guru yang telah lolos pendidikan sebagai Guru Penggerak angkatan 7 dan angkatan 8 mendapatkan reward dari Kepala SMPN 1 Sinjai Syamsul Rijal.

Reward tersebut berupa hadiah laptop ini diberikan kepada masing-masing Andi Sukardi, Darmawati, Suriyani dan Suhaemi, usai menghadiri upacara bendera dalam memperingati Hardiknas, Selasa (2/5/2023)

Kepala SMPN 1 Syamsul Rijal mengatakan, hadiah laptop ini diberikan sebagai sarana untuk digunakan dalam menunjang program guru penggerak nantinya.

“Laptop ini merupakan laptop aset peribadi kami selaku Kepala Sekolah yang kami berikan kepada ke empat guru tersebut sebagai bentuk apresiasi atas lolosnya dalam program guru penggerak, ” jelasnya.

Ia berharap hadiah ini bisa menjadi motivasi dan dapat dimanfaatkan dalam proses pelatihan selama berlangsungnya program guru penggerak.

Sekedar diketahui, Guru penggerak merupakan program pendidikan dari Kemendikbud yang diluncurkan sejak tahun 2020 dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi guru. Selain itu hadirnya program guru penggerak diharapkan mampu menggerakkan komunitas belajar. (adz)

Baca juga :  Ajiep Padindang : Kemendes Harus Mempertegas Status Kepegawaian Perangkat dan Pendamping Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...