spot_img

Danrem 141/TP Dan Dandim 1407 Ngopi Bareng Sejumlah Wartawan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE – Sejumlah wartawan dari berbagai media online, cetak, dan elektronik menghadiri acara Ngopi Bareng bersama Danrem 141/TP dan Dandim 1407 Bone.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Korem Toddopuli Jl Jenderal Sudirman Watampone, Rabu (3/5/2023) itu dihadiri Danrem 141/TP Brigjen TNI Budi Suharto dan Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Muh Arif Suryandaru. Hadir pula para Kasi Kasrem 141/TP, Kabalakrem 141/TP, Ketua JOIN Bone, Ketua WIB Bone, Ketua Kunderuz Bone.

Dalam sambutannya, Danrem 141/TP Brigjen TNI Budi Suharto mengatakan, bahwa salah satu program dan pembinaan di lingkungan TNI AD adalah pembinaan penerangan yang dilakukan oleh penerangan Korem sebagai badan pelaksana di tingkat Korem yang berkedudukan langsung di bawah Danrem dengan tugas menyelenggarakan fungsi penerangan dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 141/TP.

“Dengan adanya satuan penerangan di Korem maupun di Kodim, maka diperlukan kerja sama yang baik dan saling mengisi sehingga informasi atau produk-produk pemberitaan yang dibuat berhasil dengan baik,” katanya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, menurut Brigjen Budi Suharto, diperlukan kemitraan, terutama dalam menyikapi kondisi aktual di tengah-tengah kehidupan masyarakat saat ini.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan insan pers yang selama ini telah memberikan kontribusi positif terutama dalam mendukung publikasi pemberitaan dari tugas-tugas Korem 141/TP,” tuturnya.

Dia melanjutkan, “Saya juga ingin menyampaikan bahwa kehadiran pers di tengah-tengah masyarakat semakin dibutuhkan peran sertanya, sekaligus memiliki arti penting dalam mendukung program pembangunan melalui berbagai informasi dan berita yang disajikan, mengingat pengaruh rekan media sekalian bahwa pengaruh dari hasil karya yang telah tekan media buat sangat kuat dan dahsyat dalam membentuk opini serta pola pikir masyarakat.”

Baca juga :  Tim Polsek Somba Opu Pengamanan Kunker Menteri DPDTT RI di Katangka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...