spot_img
spot_img
spot_img

Wabup Pimpin Kontingen Kafilah Toraja Utara ke STQH XXXIII/2023 di Kabupaten Kepulauan Selayar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR – Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong yang juga sebagai ketua Lembaga Tilawatil Quran dan Hadist (LTQH) mendampingi kontingen Kafilah Toraja Utara dalam perlombaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) di Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa 2 Mei 2023.

STQH tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2023 ini diikuti oleh rombongan Kontingen Kafilah Toraja Utara sebanyak 50 orang dan dipimpin langsung oleh Ketua LTQH yang juga Wakil Bupati Toraja Utara. Dalam lomba terdapat 10 peserta dengan 10 cabang lomba yang diikuti.

Acara pembukaan STQH berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng dan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Soeleman, Selasa (02/05/2023) di Kepulauan Selayar.

Wakil Bupati Fredetik Viktor Palimbong kepada seluruh Kafilah Toraja Utara menyampaikan selamat bertanding dan tetap semangat. Ia juga berpesan untuk jaga  nama baik daerah dan jaga kesehatan serta fokus dalam berkompetisi dengan baik dan sportif untuk menghasilkan nilai prestasi yang terbaik.

“Saya optimis para peserta kafilah kita  membawa nama harum Kabupaten Toraja Utara dan bisa dapat berprestasi di ajang STQH tahun ini,” harapnya.

Turut dalam rombongan mendampingi Kontingen Kafilah Toraja Utara, yakni Kepala Kantor Agama Toraja Utara Pretty L Gasong, Kabag Kesra Jotar E Popang, Kasie Bimas Islam Kementerian Agama  Toraja Utara Musawir, Kasie Kesra Yunus Lebang, Karanganan, Tim Official Karanganan Sarungallo dan Yaya Rundupadang. (man)

Baca juga :  Realisasi AKS, Pangdam XIV/Hsn Ajak PJU Kodam Bangkit, Semangat, Peduli dan Komitmen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...