spot_img

Hotel W Three Style Hadir Menjawab Permintaan Pasar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Kotamadya Ujungpandang yang berganti nama Kotamadya Makassar merupakan salah satu kota yang tingkat ekonominya yang cukup stabil. Menurut data statistik Ekonomi Makassar pada kuartal 1 menembus 5,03 persen, dengan asumsi bahwa sektor-sektor penggerak ekonomi di Makassar telah kembali normal atau pulih pasca covid 19.

Melihat hal tersebut Operator Hotel Swan Hospitality Makassar kembali meresmikan dengan pengguntingan pita resmi membuka hotel yang ke-2nya di area bisnis kota Makassar yang beralamat di jalan Andi Jemma nomor 35, kelurahan gunung sari kecamatan Rappocini kota Makassar.

Hotel W Three Style hadir di kota Makassar, hotel yang berbintang 3 ini, hadir menjawab permintaan pasar dengan mengusung konsep Mezanin pada restauran dan salah satu kamar tidur. Dengan konsep yang karakteristik sangat unik tentunya akan memiliki market yang berbeda dari unit hotel pertamanya yaitu W Three Premiere yang tepatnya berlokasi di jalan Lagaligo kota Makassar.

Direktur Swan Hospitality, A. Supardi dalam sambutannya mengatakan Hotel W Three Style hadir dengan konsep Smart Exclusive, desain dan interior internasional yang lebih kekinian, unik dan menarik. Dilengkapi fasilitas jaringan internet gratis, Smart TV Android, kasur yang sangat empuk menggunakan Kingkoil, restoran dan dua ruang pertemuan dengan kapasitas 200 orang bisa menjadi alternatif dan pilihan buat masyarakat untuk staycation dan mengadakan kegiatan seminar, pelantikan, wisuda dan kegiatan lainnya pungkasnya.

“Ini hotel ke-2 kami di kota Makassar yang berada di bawah Swam Hospitality, yang pertama W Three Premier bintang 3+ yang akan segera kami upgrade berubah menjadi bintang 4, tentunya dengan penambahan berbagai fasilitas salah satunya yaitu kolam renang, dan yang ke-2 W Three Style bintang 3 yang mengusung konsep interior dan desain yang lebih unik dan kekinian,” ungkapnya di acara Grand Opening Hotel W Three Style, jumat 5 Mei 2023.

Baca juga :  300 UMKM Raih Keuntungan Besar di Mandalika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadis Pariwisata Resmikan Pembukaan Makassar Colour Of Ramadhan di Taman Segitiga Lamadukelleng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Yayasan Sahabat Musisi Celebes (YSMC) menggelar pembukaan Makassar Colour Of Ramadhan (Macora) di taman segitiga...

Tuntas, PT. Mitra Hijau Asia Akuisisi 100 Persen Saham PT. BES Balikpapan

PEDOMANRAKYAT, BALIKPAPAN. - PT. Mitra Hijau Asia ( PT MHA ) akhirnya berhasil menuntaskan proses akuisisi 100 persen...

Andi Gabriella dan Riory Rifandy Hadiri Grand Opening Restoran ” Le Nusa ” Paris milik Raffi dan Nagita

PEDOMAN RAKYAT-PARIS. Paris bukan hanya kota terpopuler di Eropa tapi juga di dunia.Paris kota yang paling banyak di...

Mercure Makassar Nexa Pettarani dan DPMPTSP Sulsel Meriahkan Pembukaan UMKM Fiesta 2023

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi...