spot_img

Lewat Even Makassar Direct Sale di Kota Ambon, Dispar Perkenalkan Makassar Kota Makanan Enak

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sebelum melaksanakan event Makasssr Direct Sale di Kota Ambon Provinsi Maluku pada Sabtu, tanggal 13 Mei 2022 di Hotel Santika. Terlebih rombongan Dinas Pariwisata (Dospar) Kota Makassar mengunjungi Kantor Dinas Pariwisats Provinsi Maluku Jumat (12/5/2023).

Hadir dalam kunjungan ini selain Dinas Pariwisata Kota Makassar, Dipimpin M Roem selaku Kepada Dinas, juga ikut mendampingi Kabid Promosi Yulianti. Hadir juga Direktur Utama PT F8, Sofyan Setyawan juga penggungjawab Event Organizer. Begitu juga perwakilan Industri dari Makassar.

“Tadi, kami silaturahmi dengan Kadis Pariwisata Provinsi Maluku (Ibu dokter Meykal Pontoh). Kami mengundang hadiri hadiri Makassar Direct Sale besok (hari ini, Sabtu) digelar di Kota Ambon,” kata Kepala Bidang Promosi & Pemasaran, Yulianti.

Untuk diketahui, guna memperkenalakan Makassar kota Makanan enak dan juga mempromosikan event F8 di. Maka dilakukan promosi dan Pemasaran Pariwisata bagi Industri.

Ini dilakukan Dinas Pariwisata Kota Makassar, bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, dan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) merupakan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata. Bersama melakukan kegiatan Direct Sale tahun 2023 di Kota Ambon, Provinsi Maluku tanggal 11 – 14 Mei 2023.

“Poin intinya, terkait kegiatan Direct Sale. Memohon dukungan kegiatan pertama di Ambon, kami sampaikan alasan karena ingin memperkuat hubungan baik Pariwisata dan industri. Data bast kan banyak kunjungan Pariwisata,” terangnya.

Lebih lanjut, Yulianti mengatakan Pemerintah Provinsi Maluku lewat Dinas Pariwisata menyambut baik serta mendukung kegiatan yang dilakukan di daerah ini.

Baca juga :  Bupati ASA Lantik Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...