spot_img

Lewat Even Makassar Direct Sale di Kota Ambon, Dispar Perkenalkan Makassar Kota Makanan Enak

Bagikan:

Tanggal:

Dispar sangat mensupport, hal ini senada disampaikan Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena di Ambon dan Ketua Tim Gubernur Percepatan Pembangunan Provinsi Maluku, Hadi Basalamah pada Diner Kamis tanggal 11 malam .

“Saat ketemu bu Kadis Pariwisata Provinsi Maluku di Kantornya. Kita sampaikan rombongan 50 orang ada kegiatan di Kota Ambon, disitu saling tukar informasi, mereka menyambut baik kegiatan kita karena meningkatkan ekonomi di Kota Ambon,” jelasnya.

Tak hanya itu, Dispar bersama Direktur Utama PT F8 Sofyan Setyawan. Pada lesempatan ini proa yang akrab dosapa Wawan itu memperkenalkan hajatan Inyenasional F8 yang akan dogelar bulan Agustua 2023 mendatang.

Bukan sekedar dilaturahmi, melainkan mengajak dan mengundang Dinas Pariwisata Provinsi Maluku datang do acara F8 nantinya.

“Pak Wawan memprestasikan F8. Mengundang bu Kadis kadir. Harapan saya, semoga dengan kunjungan ini kita menjalin kerjsama dengan Kota Ambon. Kita harapkan kunjungan balik ke Makassar,” pungkasnya.

“Jadi, kami ajak juga semua pihak, dunia industri dan usaha serta Pemerintah termasuk Dispar Provinsi Maluku dan Kota Ambon hadir di F8 bulan Agustus mendatang,” sambung dia.(*/Hdr)

Baca juga :  Gelar Fun Walk and Family Gathering Dies Natalis ke-67 Unhas, Aster Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hari Pertama Kerja, MPP Sinjai Mulai Ramai Pengunjung

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa...

Pererat Persaudaraan, IKA SD Negeri Jongaya Gelar Temu Alumni dan Halalbihalal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni (IKA) SD Negeri Jongaya menggelar kegiatan Temu Alumni dan Halalbihalal Idul Fitri 1445...

Warga Perantau Serbu Kue Khas Sinjai “Poto-poto”

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah, toko oleh-oleh khas Sinjai diserbu oleh warga. Mereka kebanyakan...

Pj Bupati Dr. Baba, Buka Pesta Rakyat, Halal Bi Halal dan Porseni di Enrekang Utara

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, dengan penuh kebanggaan, membuka pentas masyarakat, yaitu Pesta Rakyat,...