spot_img

Maju Menjadi Caleg DPR-RI, Sadap : Pilih yang Bisa Mewakili Rakyat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Syarifuddin Daeng Punna telah memastikan dirinya ikut bertarung untuk menjadi calon anggota legislatif (Caleg) tingkat DPR-RI Dapil I Sulsel di Pemilu 2024 mendatang, setelah sebelumnya resmi bergabung dengan Partai Hanura Sulsel.

Sadap yang merupakan akronim dari Syarifuddin Daeng Punna mengatakan, banyak parpol telah mengajak dirinya untuk bergabung, namun ia telah memantapkan pilihannya kepada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Kalau terpilih atau tidaknya, kembali lagi pada garis tangan, yang pasti saya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan 1 (satu) kursi untuk Hanura di Dapil 1 (satu) Sulsel,” jelasnya.

Lanjut Sadap, dirinya berharap agar DPC dan DPD Hanura agar tetap bersinergi dan bekerja sama dengan baik, karena biar bagaimana pun itu, keberhasilan Hanura adalah merupakan keberhasilan seluruh kader.

Untuk DPD dan DPC Hanura di Sulsel ini setiap dapilnya harus terisi semua, supaya nantinya bisa mendongkrak perolehan suara partai di pileg 2024 mendatang.

“Kemarin itu, saya sudah berbicara dengan Ketua DPD Hanura Sulsel Kolonel Purnawirawan Amsal Sampetondok, beliau itu orangnya low profil, jadi sebelas duabelas lah dengan saya,” ucap Sadap sembari tertawa.

Tambah Sadap, Ketua Hanura Sulsel juga meminta kepada saya untuk tetap semangat dalam bekerja Demi kebesaran partai Hanura. Mudah-mudahan caleg yang jadi di Hanura itu semuanya berkualitas dalam artian memiliki kualitas dan berdedikasi.

Jadi apa pun bentuknya, kita harus menyentuh rakyat, jangan setelah duduk nantinya menjadi anggota dewan lalu lupa dengan janji-janji kita. Mudah-mudahan setelah terpilih nanti akan menjadi warna baru dan menjadi sebuah keterwakilan rakyat khususnya di Sulsel.

Baca juga :  Ombas Lantik 19 Pejabat Eselon Dua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...