spot_img
spot_img
spot_img

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, Pangdam XIV/Hsn Ngopi Bareng Kapolda Sultra

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KENDARI – Sebagai sarana dalam membangun sinergitas dan soliditas bersama, Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han) beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, ngopi bareng bersama Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto, bertempat di Polrestabes Kendari.

Ngopi bareng bersama personel Polda Sultra dan Polrestabes Kendari ini dilakukan setibanya di Kota Kendari dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) di wilayah Korem 143/Halu Oleo, Senin (15/05/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin di Polrestabes Kendari, disambut langsung oleh Kapolda Sultra didampingi sejumlah PJU Polda Sultra bersama unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mayjen Totok mengatakan, ngopi santai yang dilakukan ini sebagai suatu sarana dalam rangka membangun sinergitas dan soliditas bersama, membina hubungan komunikasi dan koordinasi yang harmonis serta kebersamaan antara TNI-Polri.

“Diharapkan melalui kegiatan ngopi bareng ini dapat semakin meningkatkan kualitas, soliditas dan sinergitas, karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan dan juga membuat seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, pada kesempatan ini pula, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin tersebut berpesan untuk tetap saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain, dengan meningkatkan rasa kekompakan guna terciptanya netralitas dan menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pemilu sehingga kekompakan TNI-Polri tetap terjaga dan terjalin silaturahmi yang baik. (*Rz)

Baca juga :  Pangdam XIV/Hsn Tutup Taklimat Akhir Pelaksanaan Kegiatan Wasrik Post Audit Itjenad TA 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...