spot_img
spot_img
spot_img

Serunya Halal Bi Halal IKA Smandel Makassar di Wisata Je’netallasa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Halal bi halal alumni SMA Negeri 8 Makassar berlangsung di tempat wisata Je’netallasa Kabupaten Gowa 18 Mei 2023.

Menurut Ketua panitia H. Rais Mustafa mengatakan, pelaksanaan halal bihalal kali ini mengambil tema menjalin silaturahmi dengan berwisata.

Lebih jauh Ketua panitia melaporkan dalam kegiatan Halal Bi Halal kurang lebih 250 orang peserta yang hadir dari berbagai lintas angkatan mulai angkatan 85 sampai angkatan 2000 an.

Disisi lain Mario Said selaku wakil ketua Ika Smandel Makassar mengatakan mengajak seluruh Alumni untuk selalu menjaga silaturahmi dan salin menghargai disetiap angkatan.

Sementara Andi Kilat Karaka selaku Ketua penasehat IKA Smandel dan selaku Ketua Komite di SMA Negeri 8 Makassar sangat senang melihat alumni melakukan kegiatan kegiatan positif dan mensupport baik moril maupun materil.

Ketua umum Sigit Karyadi yang dihubungi via WhatsApp menyampaikan, permohonan maaf kepada seluruh Alumni Smandel Makassar dikarenakan belum sempat hadir bergabung dalam kegiatan Halal Bi Halal.

Harapan saya semoga kita semua bisa menjaga kekompakan, silaturahmi dan diberikan kesehatan ungkap Sigit.

Hal yang senada diungkapkan Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Makassar Iwanuddin marilah kita salin menjaga silaturahmi dan bisa berkolaborasi antara Alumni dan saya sebagai kepala sekolah, karena saya melihat alumni SMA Negeri 8 Makassar paling aktif melaksanakan kegiatan baik sosial maupun acara acara lain.

Setelah beberapa sambutan dilanjutkan dengan acara hiburan diantaranya menampilkan beberapa penyanyi berasal dari Alumni Smandel dan beberapa Door prize yang disediakan oleh panitia pelaksana dan di akhiri dengan lagu kemesraan.(Ily/Hdr)

Baca juga :  Kolaborasi Alumni PT Islam 81, KTPS Sasar Ratusan Santri di Altar dan Bagikan Al-Quran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...