spot_img

Bupati Irwan Hamid Hadiri Pelantikan BPD-KKP Kota Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepengurusan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Pinrang (BPD-KKP) Kota Makassar yang dipimpin Muktar Tahir Syarkawi, dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP-KKP), Abdillah Natsir yang digelar di Hotel The Rinra Makassar, Ahad (28/5/2023).

Selain pelantikan, kegiatan BPD-KKP Mota Makassar yang mengusung tema “Merajut Kebersamaan dan Ukuwah” ini juga melaksanakan Musyawarah Kerja Pengurus yang dirangkai dengan Halal Bi Halal.

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Sekretaris Kesbangpol Kota Makassar, Forkompinda, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para praktisi akademisi Kabupaten Pinrang yang ada di kota Makassar.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Bupati Irwan mengatakan, para pengurus dan anggota KKP lainnya hendaknya dapat terus membangun komunikasi yang baik, agar silaturrahmi tetap terjalin diantara para warga Pinrang yang ada di Kota Makassar.

Bupati Irwan juga mengingatkan, warga Pinrang yang tergabung dalam KKP ini agar senantiasa menjaga nama baik Pinrang, yang sudah dikenal sebagai daerah yang masyarakatnya sopan dan menghormati budaya dan kearifan lokal.

Sementara itu, Ketua BPP-KKP, Abdillah Natsir, usai melantik pengurus BPD KKP Kota Makassar, menyampaikan harapan agar para pengurus yang telah dilantik ini tetap menjalankan setiap program kerja organisasi yang diputuskan nantinya dalam Musyawarah Kerja ini, sehingga dapat memberikan manfaat bagi warga Pinrang yang bermukim di Kota Makassar dan sekitarnya. (busrah)

Baca juga :  Satres Narkoba Polrestabes Makassar Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba Bermodus Jual-Beli Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...