spot_img

Polda Sulsel Ajak Mahasiswa Ikuti Kompetisi Marketing yang Digelar Polri dan Mark Plus

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Divisi Humas Polri Berkolaborasi Dengan Mark Plus Mengadakan lomba ‘Wowpresisicompetition’, dengan mengusung tema ‘Transformasi Menuju Polri Yang Presisi’, lomba ini pesertanya dari kalangan mahasiswa seluruh Indonesia.

Kompetisi itu dibuka lebar dengan ketentuan, pertama mahasiswa S1 reguler dari perguruan tinggi negeri/swasta di Indonesia, satu tim terdiri dari tiga orang mahasiswa/mahasiswi dari Universitas yang sama atau berbeda. Nantinya, pemenang akan meraih Rp 50 juta dan berkesempatan magang di Mark Plus.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mendorong mahasiswa di wilayah Sulsel untuk mendaftar dan mengikuti kompetisi ini.

“Saya harap rekan-rekan mahasiswa silahkan diikuti, pendaftarannya gratis dan pemenang kegiatan ini, akan mengikuti grand final di Jakarta, biaya akomodasi dan lain-lain di tanggung panitia,” ungkapnya.

Nah, buat kalian yang tertarik, pendaftaran awal sudah dibuka pada 20 Mei 2023. Kemudian, business case publication akan dilakukan pada 24 Mei 2023.

Lalu, akan ada Roadshow to Partner Universities dan Registration pada 20 Mei – 7 Juni 2023. Selain itu, akan ada Business Case 101 by MarkPlus dan Technical Meeting pada 26 Mei 2023.

Case Submission sendiri akan dilakukan pada 7 Juni 2023, Rocket Pitch For Top 15 pada 14 Juni 2023, Video Competition pada 15 Juni 2023, Mystery Case dan Top 5 Announcement + Mentoring pada 16 Juni 2023. Selanjutnya, Grand Final WOW Case diselenggarakan pada 17 Juni 2023 dan diumumkan pemenangnya di Jakarta Marketing Week pada hari yang sama.

Baca juga :  Upaya Tekan Angka Kemiskinan, Kepala Bappeda Sinjai Gagas Proyek Perubahan 'Sibantuki'

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...