spot_img

Andi Amran Sulaiman Akan Hadiri Pelantikan Pengurus IKA Unhas 7 Daerah di Sulawesi Tenggara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP akan menghadiri pelantikan pengurus IKA Unhas tujuh daerah di Sulawesi Tenggara di Hotel Claro Kendari, Minggu (4/6/2023).

Pelantikan kolektif tujuh daerah kabupaten dan kota yang dirangkaikan dengan rapat kerja, akan dihadiri ratusan pengurus dan alumni dari seluruh daerah di Sultra dan Sulawesi Selatan.

Kepastian rencana pelantikan secara kolektif yang akan dihadiri oleh Ketua Umum IKA Unhas disampaikan oleh Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Pengurus Pusat IKA Unhas, Suwardi Thahir di Makassar, Kamis (1/6/2023).

Menurut Suwardi, Ketum Andi Amran Sulaiman (AAS) akan ke Kendari sehari sebelum pelantikan bersama pengurus lainnya.

“Insya Allah Ketum dan rombongan akan ke Kendari pada Sabtu , 3 Juni pagi. Seperti biasa ramai-ramailah,” kata Suwardi yang akrab disapa ST.

Tiket, lanjut ST sudah dibooking sehingga rencana pelantikan, rapat kerja dan berbagai kegiatan yang telah disusun panitia tidak akan berubah.

“Komunikasi internal melalui Direktur Eksekutif Salahuddin Alam dan pengurus wilayah Sultra cukup ancar,” kata ST.

Itu sebabnya, lanjut ST Ketum IKA Unhas AAS telah mengalokasikan waktu meninggalkan sementara pekerjaan yang padat di Makassar dan bersama rombongan akan memeriahkan pelantikan dan kegiatan lainnya di Kendari.

“Pak Ketum akan ke Kendari bersama pengurus,” kata ST.

Pengurus ketujuh daerah kabupaten/kota yang akan dilantik bersamaan adalah Kolaka, Bombana, Wakatobi, Muna, Muna Barat, Konawe Selatan dan Kota Kendari.

Baca juga :  Kasad Hadiri Peresmian Smart Campus Sekolah Tinggi Intelijen Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hari Pertama Kerja, MPP Sinjai Mulai Ramai Pengunjung

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa...

Pererat Persaudaraan, IKA SD Negeri Jongaya Gelar Temu Alumni dan Halalbihalal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni (IKA) SD Negeri Jongaya menggelar kegiatan Temu Alumni dan Halalbihalal Idul Fitri 1445...

Warga Perantau Serbu Kue Khas Sinjai “Poto-poto”

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah, toko oleh-oleh khas Sinjai diserbu oleh warga. Mereka kebanyakan...

Pj Bupati Dr. Baba, Buka Pesta Rakyat, Halal Bi Halal dan Porseni di Enrekang Utara

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, dengan penuh kebanggaan, membuka pentas masyarakat, yaitu Pesta Rakyat,...