spot_img

Andi Amran Sulaiman Akan Hadiri Pelantikan Pengurus IKA Unhas 7 Daerah di Sulawesi Tenggara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP akan menghadiri pelantikan pengurus IKA Unhas tujuh daerah di Sulawesi Tenggara di Hotel Claro Kendari, Minggu (4/6/2023).

Pelantikan kolektif tujuh daerah kabupaten dan kota yang dirangkaikan dengan rapat kerja, akan dihadiri ratusan pengurus dan alumni dari seluruh daerah di Sultra dan Sulawesi Selatan.

Kepastian rencana pelantikan secara kolektif yang akan dihadiri oleh Ketua Umum IKA Unhas disampaikan oleh Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Pengurus Pusat IKA Unhas, Suwardi Thahir di Makassar, Kamis (1/6/2023).

Menurut Suwardi, Ketum Andi Amran Sulaiman (AAS) akan ke Kendari sehari sebelum pelantikan bersama pengurus lainnya.

“Insya Allah Ketum dan rombongan akan ke Kendari pada Sabtu , 3 Juni pagi. Seperti biasa ramai-ramailah,” kata Suwardi yang akrab disapa ST.

Tiket, lanjut ST sudah dibooking sehingga rencana pelantikan, rapat kerja dan berbagai kegiatan yang telah disusun panitia tidak akan berubah.

“Komunikasi internal melalui Direktur Eksekutif Salahuddin Alam dan pengurus wilayah Sultra cukup ancar,” kata ST.

Itu sebabnya, lanjut ST Ketum IKA Unhas AAS telah mengalokasikan waktu meninggalkan sementara pekerjaan yang padat di Makassar dan bersama rombongan akan memeriahkan pelantikan dan kegiatan lainnya di Kendari.

“Pak Ketum akan ke Kendari bersama pengurus,” kata ST.

Pengurus ketujuh daerah kabupaten/kota yang akan dilantik bersamaan adalah Kolaka, Bombana, Wakatobi, Muna, Muna Barat, Konawe Selatan dan Kota Kendari.

Baca juga :  Sansidam XIV/Hsn Berbagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...