spot_img

Bupati ASA Ajak Komponen Bangsa Jadikan Nilai Pancasila Sebagai Pedoman Hidup

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Hari lahir Pancasila yang jatuh tepat hari ini, Kamis (1/6/2023) hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk lebih mempererat hubungan dan persatuan khususnya dalam membangun bangsa dan negara Indonesia menuju Indonesia Maju.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap, nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi bisa diterapkan dan menjadi pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kami mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama menjadikan Pancasila sebagai ideologi dan pedoman dalam melaksanakan tugas kita masing-masing untuk menciptakan rasa psrsatuan ditengah keberagaman,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pancasila menjadi bagian penting dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Sinjai sehingga sudah menjadi kewajiban seluruh aparatur daerah untuk terus menerapkan nilai-nilai Pancasila.

“Mari kita bekerja dengan menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, saling bersinergi satu sama lain, maka insya Allah pembangunan di Sinjai akan berjalan dengan baik tentunya dengann berpedoman pada pancasila,” katanya.

Orang nomor satu di Sinjai ini juga berharap dengan peringatan hari lahir Pancasila diharapkan menjadi motivasi dan momentum untuk membangun Sinjai ke arah yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan peringatan hari lahir pancasila menjadi motivasi dan momentum kita bersama membangun daerah kita menjadi lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya. (adz)

Baca juga :  Website IPSA Resmi Diluncurkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...

Piala Eropa 2024: Grup B: Spanyol Raih Angka Penuh, Iralia Lolos ‘Dramatis’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Spanyol, Grup B, membukukan angka penuh, 9, dan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dari dua...

Kadispora Sinjai Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Gubenur Cup I

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)...