spot_img

Bupati Pinrang Ajak Nahdliyin Pinrang Bersinergi Membangun Daerah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) di Aula Kantor Bupati Pinrang, Kamis (1/6/2023).

Bupati Pinrang, Irwan Hamid yang hadir membuka kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas peran serta para Nahdliyin yang ada di Pinrang dalam memupuk kebersamaan membangun Kabupaten Pinrang selama ini.

Peran ini, kata Bupati Irwan, hendaknya dapat terus dilanjutkan pada kepemimpinan-kepemimpinan NU berikutnya. Bupati berharap, siapapun nantinya yang terpilih sebagai Ketua dan Pengurus dari hasil Konferensi ini, dapat membawa NU ke arah yang lebih baik serta dapat menggodok dan melahirkan program-program yang dapat disinergikan dengan program pemerintah daerah.

“Dengan begitu, PCNU diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga toleransi dengan pemeluk agama lainnya, serta membawa Kabupaten Pinrang semakin Islami,” harap Bupati Irwan.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah NU (PWNU) Provinsi Sulawesi Selatan, Prof H. Kamaluddin Abunawas dalam sambutannya meminta agar pengurus yang terpilih nantinya dapat meneruskan program kerja sebelumnya serta merangkul setiap potensi yang ada untuk kepentingan NU dan Ummat.

Kamaluddin berharap, pengurus yang terbentuk nantinya, selain meneruskan program kerja yang ada, juga dapat melahirkan program-program yang bersinergi dengan pemerintah, sehingga NU dapat melayani ummat dengan program tersebut. (busrah)

Baca juga :  Diinfus, Pasien Uji Skripsi Mahasiswa di Ruang Rawat Inap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...