spot_img

Gelar Rakor Virtual, Mileanies Sulsel Bertekad Menangkan Anies Pada Pemilu 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Relawan Milenial Anies Baswedan (Mileanies) di Sulawesi Selatan bertekad memenangkan Anies Baswedan di daerah ini pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi Mileanies se-Sulawesi Selatan yang dilakukan secara virtual via Zoom, Kamis (01/06/2023) malam.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulsel Asri Tadda dihadiri oleh sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mileanies di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, malam ini kami menggelar rapat koordinasi dengan DPD dan DPC Mileanies di Sulsel, membahas sejumlah agenda terkait upaya memenangkan Anies Baswedan pada Pemilu mendatang,” ungkap Asri Tadda kepada media ini.

Salah satunya, kata Asri, adalah mengkonsolidasikan struktur tim relawan hingga ke basis TPS masing-masing.

“Mileanies ini adalah simpul relawan dengan anggota terbesar di Indonesia, juga di Sulsel. Jadi kami akan memastikan setiap relawan ada dan bertugas memenangkan Anies Baswedan di TPS masing-masing,” jelas Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies.

Rakor virtual diikuti Sekretaris DPW Mileanies Sulsel Fuad Kesuma Fikar, Ketua DPD Mileanies Makassar Ishar Iskandar, Ketua DPD Mileanies Maros Muhammad Rizal dan Ketua DPD Mileanies Gowa Mursalim.

Selain itu, juga ada Ketua DPD Mileanies Wajo Baso Makkasau, Ketua DPD Mileanies Sidrap Nurdin Mekka, Ketua DPD Mileanies Takalar Hamka Sibali, Ketua DPD Mileanies Pinrang Muhammad Ali Manru, dan Sekretaris DPD Mileanies Palopo Firmansyah Arif Gani.

Sejumlah pengurus teras DPW Mileanies Sulawesi Selatan dan beberapa DPC Mileanies di Kota Makassar juga hadir seperti Muhammad Saleh Said, Rury Asri, Anhy Budiman, Surayya, Ana dan yang lainnya.(Hdr)

Baca juga :  Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, SIK, SH Resmikan Mushallah Polsek Tallo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...