spot_img

Kembalikan Marwah Sulsel, Masyarakat Maccini Baji Dukung Panglima Ta’

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA — Eks Pangdam VIX Hasanuddin Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki (Panglima Ta’) menghadiri undangan silaturahmi ratusan masyarakat Desa Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa, Jumat 2 Juni 2023. Panglima Ta’ juga menyempatkan salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Yaqin.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Pepabri Sulselbar ini menekankan pentingnya memilih pemimpin Sulsel yang tepat dan tidak ambisius.

“Jika ada orang yang ambisi, bisa dipastikan akan menghalalkan segala cara untuk meraih sesuatu. Kelak jika terpilih, maka akan berbahaya,” kata Panglima Ta’.

Dirinya hadir di Desa Maccini Baji, merupakan takdir Tuhan Yang Maha Esa. Sebab, segala yang terjadi di dunia ini telah diatur.

“Untuk itu mari kita terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan nikmat kesehatan hingga hari ini,” ujarnya.

Selain itu, di hadapan warga yang mayoritas petani ini, Panglima Ta’ menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan.

Menyinggung tentang pertanian, dirinya mengaku prihatin dengan kondisi belakangan ini, dimana petani kurang diperhatikan oleh pemerintah.

“Saya telah berkeliling 24 kabupaten dan kota dan telah memantau kondisi yang ada. Dimana ketika musim panen tiba, harga beli biasanya turun, pupuk cenderung langka atau mahal. Hal ini tentu membuat petani menjerit,” terang Ketua DPD LVRI Sulselbar ini.

“Saya tidak menjanjikan sesuatu, namun memberikan harapan kepada masyarakat tentang sebuah perbaikan dan kemajuan Sulsel. Saya tidak ingin seperti yang lain cuma sebatas janjimu taroe,” sambung Ketua Dewan Pakar DMI Sulsel ini.

Baca juga :  DPW-HIKMA Sulsel Gelar Pelantikan dan Raker, Sekda M. Ansar Dorong Abubakar Lambogo Jadi Pahlawan Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...