spot_img

Ucapkan Belasungkawa, Kasi Media Pendam XIV/Hsn Hadiri Pengajian dan Ta’syiah Atas Wafatnya Ustad Saparuddin

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Mewakili Kapendam XIV/Hasanuddin (Hsn) Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH, Kasi Media Penerangan Kodam XIV/Hsn menghadiri kegiatan pengajian dan ta’syiah yang dilaksanakan di Jalan Tinumbu, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Jumat (02/06/2023).

Kehadiran Kasi Media Pendam XIV/Hsn Mayor Caj Sunaryo serta Kaur Opini Elektronik Pendam XIV/Hsn, Kapten Inf Hasmuliadi, SIP dalam rangka keikutsertaannya memberi rasa belasungkawa, duka cita atas wafatnya Ustad Saparuddin, ST, S.Pd.i saudara dari Syarifuddin Sultan yang juga seorang Pemimpin Redaksi MediatorjurnalTV.com.

“Guna memperkuat ikatan persaudaraan dan meningkatkan tali silaturahmi, kehadiran kami disini tentunya untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada almarhum Ustad Saparuddin, ST, S.Pd.i, semoga beliau diampuni segala dosa, diterima amal ibadahnya serta diberi tempat yang layak sisi Allah SWT,” ujar Mayor Sunaryo.

Selain itu, sebagai wujud nyata dari kebersamaan kita selaku TNI dan masyarakat, “TNI adalah Kita”, TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Seperti saat ini ada saudara rekan kita yang telah meninggal dunia, selain bersama-sama memanjatkan doa tentunya juga kedatangan kita di tempat ini menyampaikan duka cita dan membantu serta mendorong keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa bersabar, serta untuk membesarkan dan menghibur hati keluarga yang ditinggalkan,” kunci Mayor Sunaryo.

Di tempat yang sama, Syarifuddin Sultan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin yang telah mewakili Kodam XIV/Hasanuddin atas keikutsertaannya hadir di rumah duka ini untuk bersama-sama melaksanakan rangkaian kegiatan pengajian dan ta’syiah atas wafatnya adinda kami.

Baca juga :  Pj Bupati Enrekang Kunjungi Lokasi Kebun Raya dan Rest Area Maiwa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...