spot_img

Rangga Melanjutkan Reses Ke Titik Empat Di Kelurahan Takalar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR –Tepat pukul 09.00 wita, Minggu (04) 06/2023) Pelaksanaan Reses berlangsung di Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Fahruddin Rangga salah satu diantara anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Gowa dan Takalar, telah melaksanakan pada titik keempat. Reses Masa Sidang Ketiga Tahun Anggaran 2022/2023.

Di wilayah kelurahan ini kehidupan masyarakat masih dominan sebagai petani, nelayan pun bertambak. Kehadiran Rangga sapaan akrabnya disambut antusias masyarakat. Ada harapan dan pikiran akan disampaikan secara langsung dihadapan legislatifnya. Dengan begitu masyarakat secara terbuka memberikan berbagai informasi, pandangan dan harapan kepada wakil rakyat. Turut hadir Camat Mappakasunggu, Lurah Takalar dan beberapa Kepala Lingkungan se Kelurahan Takalar.

Seperti biasa, Rangga selaku Anggota DPRD yang sudah menjalankan tugas memasuki tahun keempat masa periode keduanya mengatakan reses ini sebagai bentuk penyaluran aspirasi juga ruang dalam menyampaikan berbagai persoalan sosial kemasyarakatan yang dialami di wilayah masing masing.

“Dengan demikian aspirasinya akan tersalurkan lalu diteruskan dalam masa masa persidangan pada pembahasan anggaran di DPRD,”sambung Rangga.

Lebih jauh Rangga mengatakan pergunakanlah kesempatan ini untuk mengungkapkan apa keresahannya. Pertemuan terbuka seperti ini merupakan tempat untuk mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat sehingga apapun kondisi yang terjadi dan dialami masyarakat sudah sangat tepat.

Wakil rakyat yang satu ini, Ketua sapaan akrab di dapilnya lebih jauh menekankan betapa pentingnya untuk di hadiri reses ini, karena kita dapat lebih mudah mendapatkan berbagai informasi termasuk jika hal-hal yang terjadi di tengah masyarakat.

Baca juga :  Mayjen Totok Imam Santoso Kunker di Makudam dan Mahubdam XIV/Hasanuddin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...